PBVSI Bangli Gelar Turnamen Bola Voli Pra Bupati Cup U 21

made sandiasa
Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Pra Bupati Cup U 21, I Made Sandiasa, Spd. (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bangli, menggelar turnamen Bola Voli Pra Bupati CUP U 21. Turnamen yang diikuti delapan tim bola voli yang merupakan perwakilan masing-masing kecamatan tersebut berlangsung di lapangan bola voli Alun-alun Bangli mulai dari tanggal 11-18 April 2022.  Tujuan diselenggarakan turnamen yakni untuk menjaring atlet bola voli yang akan memperkuat kontingen Bangli dalam cabang olahraga (cabor) Bola Voli pada ajang Porprov  Bali XV bulan November nanti.

Ketua panitia turnamen bola voli pra Bupati Cup U 21 I Made Sandiasa Spd mengatakan, turnamen bola voli Pra Bupati Cup U21 diikuti sebanyak 8 club yang merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan. Sebelum turun dalam turnamen, tim  dari masing- masing kecamatan telah menjalani seleksi di desa.

Bacaan Lainnya

”Bukan asal comot saja tapi tim yang turun dalam turnamen adalah dua tim  terbaik di masing kecamatan,” jelas Made Sandiasa, Jumat (8/4/2022).

Kata Made Sandiasa turnamen menggunakan sistem setengah kompetisi, dimana tim akan dibagi jadi 2 poll.  Dalam turnamen dengan total hadiah sebesar Rp 7 juta tidak diperkenan menggunakan pemain dari luar daerah. Sedangkan untuk pertandingan dimulai  dari  pukul 17.00 Wita sampai pukul 21.00 Wita untuk  setiap hari.

Lanjut Made Sandiasa turnamen akan dibuka langsung oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta. Adapun diselenggarakan turnamen ini  yakni untuk menjaring atlet bola voli yang nantinya akan memperkuat Bangli dalam ajang Porprov XV bulan November nanti. Selain itu turnamen juga untuk memeriahkan serangkaian HUT ke-818 Kota Bangli.

”Kami berharap setiap tim yang berlaga menjunjung tinggi nilai sportivitas sehingga turmanen dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Made Sandiasa. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.