Sakit Komplikasi, Seorang Warga Banjar Delod Peken Mengwitani Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

gantung diri
Evakuasi korban gantung diri I Putu Putrawan (57) di Banjar Delod Peken, Desa Mengwitani Mengwi Badung. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Seorang laki-laki bernama I Putu Putrawan (57) ditemukan dalam keadaan tergantung di Garase milik korban, Selasa (5/4/2022). Pria yang merupakan warga Banjar Delod Peken, Desa Mengwitani Mengwi Badung ini diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran menderita sakit komplikasi antara lain kencing manis, asam urat dan stroke ringan yang tidak kunjung sembuh.

Pasca menerima laporan, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana SH memerintahkan perwira pengawas (Pawas) Iptu Dewa Ketut Suriyawan SSos bersama dengan piket fungsi untuk segera mendatangi TKP.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendapat laporan terkait dengan adanya dugaan bunuh diri personel Polsek Mengwi yang dikendalikan oleh Pawas langsung ke TKP,” ujar Kapolsek Kompol Nyoman Darsana.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh  Ni Komang Muliastiti (36) pukul 10.00 Wita. Dimana, Muliastiti hendak mengantar anaknya berbelanja ke warung.

Namun setelah sampai di depan Gang Citra Garda, dirinya melihat korban sudah tergantung di garase. Lantaran syok, Muliastiti menangis dan berteriak sehingga membuat para tetangganya keluar rumah dan langsung menuju ke rumah korban untuk memberikan pertolongan.

Kompol Nyoman Darsana menuturkan hingga saat ini motifnya masih didalami. Sedangkan berdasarkan keterangan keluarga terdekat korban menduga kemungkinan korban nekat melakukan upaya gantung diri ini dikarenakan sejak lama menderita sakit kencing manis, asam urat dan stroke ringan yang tidak kunjung sembuh. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.