PT Pegadaian Serahkan Bantuan CSR Satu Unit Mobil ke MDA Bali

2022 04 05 19 10 06 420
2022 04 05 19 10 06 420

Penyerahan bantuan CSR PT Pegadaian berupa satu unit mobil ke MDA Provinsi Bali.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali, PT Pegadaian menyerahkan bantuan CSR berupa satu unit mobil yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah VII Pegadaian Denpasar, Hakim Setiawan.

“Pegadaian telah berumur 121 tahun, hal ini dibuktikan dengan kinerja terbaik Kanwil Denpasar dari seluruh kantor wilayah di Indonesia,” ucap Hakim Setiawan disela penyerahan CSR satu unit mobil kepada Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali, yang disaksikan Gubernur Bali, Wayan Koster, di Jayasabha, Denpasar, Selasa (5/4/2022).

Hakim berujar, sumbangan CSR kali ini jangan dilihat dari nilainya, tapi bagaimana bisa bermanfaat kedepannya, karena ini bentuk dukungan PT Pegadaian terhadap MDA melalui Pemprov Bali.

Dalam kesempatan ini ia juga sempat jelaskan, bahwa tahun ini adalah tahun pertumbuhan, usai Covid-19 yang sempat mengalami kontraksi.

“Proyeksi kami ada pertumbuhan 20 persen tahun ini dibandingkan tahun lalu,” tukas Hakim, seraya berharap semakin banyak produk-produk PT Pegadaian yang dimanfaatkan masyarakat.

Sumbangan CSR dari PT Pegadaian berupa satu unit mobil akan sangat membantu operasional Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali, begitu disampaikan Bendesa Agung MDA Provinsi Bali Ida Panglingsir Agung Putra Sukahet yang sangat mengapresiasi Bantuan CSR Satu Unit Mobil ke MDA Bali. Sebab menurutnya sumbangan satu unit kendaraan akan sangat mendukung kinerja MDA.

“Suksema PT Pegadaian, Bapak Gubernur, semoga seluruh anggota MDA dan seluruh tingkatan bisa mengikuti semangat Bapak Gubernur Bali beserta jajarannya dalam menjaga Bali agar tetap ajeg, baik adat, budaya dan agamanya,” tutur Bendesa Agung.

Sedangkan Gubernur Koster dalam kesempatan ini mencoba mobil bantuan PT Pegadaian bersama Bendesa Agung mengelilingi Jayasabha. Sebelumnya dihadapan yang hadir ia mengatakan, tagline dari Pegadaian sangat solutif, yakni “Mengatasi Masalah, Tanpa Masalah” dan ini cocok dijaman sekarang. Ia juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT Pegadaian bersama Pemprov Bali berkomitmen dalam menjaga adat dan budaya Bali. Bahkan Gubernur Koster berharap bisa melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah VII Pegadaian Denpasar, suatu ketika. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.