Suzuki Raih Empat Penghargaan GridOto Award 2019

petinggi Suzuki menerima penghargaan GridOto 2019
Petinggi SIS menerima award The Best Total Cost of Ownership dan The Best Commercial Car di ajang GridOto Award 2019 untuk empat produknya.

JAKARTA | patrolipost.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus membuktikan kapabilitasnya sebagai salah satu pemain industri otomotif terpercaya di Indonesia. All New Ertiga, Ignis, Baleno dan Carry Pick Up dinobatkan sebagai The Best Total Cost of Ownership dan The Best Commercial Car di ajang GridOto Award 2019.

Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel, yang hadir menerima penghargaan ini mengatakan, apresiasi ini tidak hanya mengukuhkan posisi Suzuki sebagai produsen kendaraan andalan di pasar kendaraan roda empat, tetapi juga membuktikan totalitas Suzuki dalam memenuhi kebutuhan masing-masing target pasar.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan The Best Total Cost of Ownership membuktikan, kendaraan Suzuki dirancang dengan konsep value for money yang memberikan keuntungan lebih bagi para penggunanya, baik dari sisi produk, biaya perawatan, hingga biaya operasional. The Best Commercial Car mengukuhkan Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia.

Carry Pick Up bisa dikatakan telah jadi andalan para pengusaha untuk mendukung mobilitas bisnis. “Penghargaan-penghargaan ini bukti bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang semakin jeli dan cerdas dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan berkendaranya,” kata Harold.

GridOto Award 2019 merupakan apresiasi bergengsi terhadap pabrikan, produk dan sosok yang berkontribusi besar bagi dunia otomotif Indonesia. Dengan tema “Ignite The Consumer, penyelenggaraan GridOto Award 2019 memberi warna baru di mana keunggulan kendaraan tidak hanya dinilai dari segi teknis, tetapi juga dari sisi nonteknis.

Dalam proses penilaian, dewan juri memberikan panduan dengan menilik kualitas kendaraan dari sisi konsumen sehingga kali ini GridOto Award 2019 menambah dua kategori baru yaitu Total Cost of Ownership dan Resale Value sehingga penghargaan yang dibagikan pada tahun ini menjadi sebanyak 74 unit, untuk roda empat dan roda dua. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.