Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadan, Polsek Mengwi Cek Ketersedian Sembako dan Minyak Goreng

bhabinkamtibmas mengwi
Bhabinkamtibmas Polsek Mengwi saat melakukan pemantauan ketersedian dan kenaikan harga bahan pokok. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana SH memerintahkan bhabinkamtibmas untuk mengecek ketersedian dan kenaikan harga bahan pokok di wilayahnya masing-masing, Jumat (1/4/2022). Pengecekan tersebut tentunya untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan bahan pokok dan kelangkaan ketersediaannya di pasaran. Hal ini mengingat akan memasuki bulan puasa yang dilaksanakan sebulan penuh mulai dari 2 April – 2 Mei 2022 mendatang.

“Selain sembako minyak goreng yang menjadi perhatian khusus pun tak luput dari pantauan,” ujar Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana.

Bacaan Lainnya

Kompol Darsana mengatakan, sampai saat ini ketersedian bahan pokok di wilayah hukum Polsek Mengwi masih relatif aman dan mencukupi. Meskipun harga beberapa sembako dan minyak goreng melambung tinggi, akan tetapi tidak mempengaruhi kesedian stok di pasaran.

“Sekarang gampang dibeli oleh masyarakat, sehingga masyarakat yang membutuhkan minyak goreng tidak mengalami kesulitan,” imbuhnya.

Menurutnya, harga tinggi dan kelangkaannya yang akan menjadi persoalan. Dimana, nantinya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.