Wakil Bupati Manggarai Timur Tutup Usia di RSUD WZ Yohanes Kupang

wabub matim
Wakil Bupati Manggarai Timur, Almarhum Drs Jaghur Stefanus. (ist)

BORONG | patrolipost.com – Manggarai Timur berduka, Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs Jaghur Stefanus meninggal dunia di RSUD WZ Yohanes Kupang, Rabu (30/3/2022) pukul 21.30 Wita. Saat ini jenazah Wabup Matim masih disemayamkan di RSUD WZ Yohanes Kupang.

Belum ada informasi terkait sakit yang diderita Wabup Matim. Sama halnya dengan rencana kepulangan jenazah, belum diketahui kapan. Informasi tersebut akan menyusul.

Bacaan Lainnya

“Manggarai Timur berduka untuk kepergian Bapak Jaghur Stefanus, salah satu putra terbaik yang kami miliki. Cinta dan doa seluruh masyarakat Manggarai Timur mengiringi kepergian Beliau,” ungkap salah satu staf Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Manggarai Timur.

Menyusul wafatnya Wakil Bupati Manggarai Timur Jaghur Stefanus di Kupang, keluarga dan kerabat almarhum, Rabu (30/3/2022) malam mulai memadati rumah jabatan di Borong.

Selain rumah jabatan, kabar duka itu menyebar cepat di media sosial. Warga, kerabat maupun keluarga juga memadati rumah duka di Golo Lada, Borong. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.