Dianggarkan Rp 3,6 Miliar, Pemkab Bangli Lakukan Pengadaan Seragam Pegawai

kabag protokol1
Kabag Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik, Setda Bangli, I Nengah Karya Atmaja. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Hampir dua belas tahun pegawai di lingkungan Pemkab Bangli tidak dapat bagian seragam kerja. Baru tahun ini Pemkab Bangli lakukan pengadaan seragam bagi pegawai. Besarnya anggaran untuk pengadaan seragam berupa kain endek dan pakaian olahraga sebesar Rp 3,6 miliar lebih.

Kabag Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Bangli I Nengah Karya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan tahun ini akan dilakukan pengadaan seragam bagi pegawai di lingkungan Pemkab Bangli.

Bacaan Lainnya

Menurut Kabag asal Banjar Tanggahan Peken, Desa Sulahan ini adapun salah satu pertimbangan melakukan pengadaan seragam pegawai yakni melihat sudah sejak lama pegawai tidak mendapat bagian seragam kerja. “Hampir dua belas tahun lamanya pegawai tidak dapat seragam kerja,” ungkapnya, Rabu (30/3/2022).

Kata Karya Atmaja pemberian seragam berupa kain endek dan pakian olahraga ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan dalam hal ini Bupati Bangli kepada pegawai. Diharapakan ke depan kinerja pegawai lebih meningkat dan mampu memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat.

Lanjut Karya Atmaja untuk pagu anggaran pengadaan seragam Rp 3.672.034.000 meliputi pengadaan kain endek Rp 2.096.490.000 dan pakaianolah raga Rp 1.575.544.000. Sedangkan proses pengadaan dilakukan lewat tender terbuka.

”Pengadaan sebanyak 6.353 stel menyasar seluruh ASN dan Honorer lingkungan Pemkab Bangl,” sebut Karya Atmaja seraya menambahkan dalam waktu dekat dokumen kegiatan akan dibawa Unit Layanan Pengdaan (ULP) untuk proses tender.

Disinggung terkait penggunaan pakaian seragam pegawai, kata Karya Atmaja, untuk hari Senin pakaian keki, Selasa pakaian endek, Rabu baju putih dan celana hitam dan Kamis pakaian adat serta Jumat pakaian olahraga. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.