CARRO Resmi Hadir di Bali, Automall Showroom Mobil Bekas Bersertifikasi

carro bali
Grand Opening CARRO Automall Bali. (yani)

DENPASAR | patrolipost.com – CARRO merupakan portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara yang didirikan di Singapura pada 2015. Kini hadir membuka automall showroom mobil bekas bersertifikasi di Bali, tepatnya berlokasi di  Jalan Gatot Subroto Barat Nomor 425, Denpasar, Selasa (29/3/2022).

CARRO Automall Bali menjadi rumah bagi lebih dari 45 unit mobil bekas berkualitas dan CARRO Automall Bali adalah showroom CARRO yang keempat setelah sebelumnya sukses mendirikan Automall di Harapan Indah Bekasi, Kota Semarang, dan Pondok Indah Jakarta.

Sejak awal berdiri, CARRO telah berhasil mendapatkan dana lebih dari 100 juta dollar Amerika, yang mendorong perusahaan untuk berekspansi ke Thailand, Malaysia, dan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara, yakni Indonesia. Sehingga pada tahun 2019, CARRO memperluas bisnis di Indonesia dan mengakuisisi Jualo.com, pasar konsumen-ke-konsumen (C2C) terkemuka. CARRO didukung oleh venture capitalist terkemuka seperti SoftBank Ventures Asia, EDBI Pte Ltd, Insignia Ventures Partners, B Capital Group Kunjungi carro.id.

“CARRO Automall merupakan tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas. Dengan menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, dan style, hadirnya CARRO Automall di Bali akan memberikan kemudahan bagi warga Bali untuk memiliki mobil bekas berkualitas secara lebih mudah, aman, nyaman dan cepat,” ucap Co-Founder CARRO, Aditya Lesmana.

Menurutnya, Bali dinilai menjadi daerah yang strategis untuk melebarkan sayap usaha jual beli mobil bekas di Tanah Air. Dengan statusnya sebagai destinasi wisata internasional, kebutuhan akan kendaraan roda empat di Bali terhitung tinggi.

“Bukan hanya bagi masyarakat lokal yang menjadi konsumennya, namun juga para pendatang. Pendirian Automall Bali menjadi salah satu langkah utama ekspansi usaha CARRO pada tahun 2022 ini,” ujarnya.

Hadirnya Automall menjadi wujud CARRO dalam mendukung pengalaman jual beli mobil bekas secara hybrid, yakni secara online dan offline. Selain bisa melihat banyak pilihan mobil bersertifikasi, konsumen bisa melakukan test drive secara langsung, mengakses detail informasi kendaraan, memeriksa riwayat lengkap setiap mobil, mengecek mobil sesuai dana yang dimiliki, serta menilik laporan 160 titik inspeksi tim CARRO dengan memindai QR Code pada tiap mobil.

Berdasarkan data, jumlah kendaraan bermotor yang telah teregistrasi Kepolisian Republik Indonesia pada bulan Maret 2022, populasi mobil di Bali memang tidak sebanyak di Pulau Jawa. Dimana tercatat  sebanyak 463.686 mobil penumpang dan 166.203 mobil barang.

Tentunya selisih ini sangat jauh dari DKI Jakarta yang memiliki catatan 3.591.664 mobil penumpang dan 746.922 mobil barang. Oleh sebab itu, jumlah stok mobil bekas di Bali jauh lebih sedikit dibanding daerah lainnya seperti di Pulau Jawa.

“Dengan fakta mengenai jumlah ketersediaan mobil bekas di Bali, CARRO akan menyediakan stok mobil bekas berkualitas dari Jakarta. Melalui peresmian Automall di Bali ini, konsumen tidak lagi perlu khawatir dengan segala urusan administrasi kepemilikan kendaraan, karena CARRO memberikan fasilitas untuk melakukan proses balik nama kendaraan secara mudah,” imbuhnya.

Pihaknya menuturkan bahwa CARRO bertujuan untuk menjadi tempat terbaik mendapatkan mobil bekas berkualitas, hal ini juga yang akan dirasakan konsumen ketika berkunjung ke CARRO Automall Bali. Setiap mobil yang dijual harus memenuhi persyaratan yang ketat dari CARRO. Dimana mobil tersebut harus melewati 160 titik inspeksi.

“Semua mobil yang dijual juga dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, angka odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap,” terangnya.

Sementara itu, CARRO juga memberikan jaminan 5 hari uang kembali dan jaminan mesin serta sistem transmisi hingga 1 tahun. Selain itu, konsumen pun mendapatkan sejumlah fasilitas selayaknya pembelian mobil baru, seperti layanan purna jual dan asuransi selama 1 tahun serta CARRO juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra multi-financing untuk memberikan kemudahan dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan, terutama konsumen dapat membayar online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan.

“Khusus bulan Maret dan April 2022, CARRO memberikan program Bulan Jual Nasional bagi masyarakat yang hendak menjual mobilnya. Terdapat kesempatan untuk memenangkan logam mulia senilai Rp 5 juta bagi 5 orang yang beruntung usai menyelesaikan transaksi jual mobil di CARRO. Ada pula voucher OVO total senilai Rp 2 juta untuk 500 mobil pertama yang dijual ke CARRO selama periode 1-31 Maret 2022,” tuturnya.

Tidak hanya itu, CARRO juga memiliki promo special untuk customer yang membeli mobil dengan mendapatkan cashback Rp 2,5 juta, voucher MAP senilai Rp 500 ribu, voucher Zalora senilai Rp 1 juta dan yang paling menarik pada bulan April akan diberikan doorprize menarik seperti iPhone 13, Smart TV, Nintendo Switch, Air Purifier, Air Fryer dan Google Home untuk customer yang beruntung pada bulan April. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.