Ketum Airlangga Hartarto Minta Kader Golkar Bali Kerja Keras Raup Kemenangan di Pemilu 2024

2022 03 26 15 52 12 555
2022 03 26 15 52 12 555

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) di antara kader Golkar Bali.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Di hadapan kader Partai Golkar di seluruh Bali Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH), minta para kader untuk bekerja keras lagi jika ingin meraih kemenangan pada Pemilu yang akan digelar serentak pada 14 Februari 2024. Ia meyakini optimisme dan kualitas kader bakal mampu merengkuh kemenangan.

“Saya yakin dan optimis, kualitas kader Golkar di Bali bisa merebut kemenangan itu,” tegas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH), dalam pengarahannya kepada Anggota Fraksi Golkar DPR RI dari Dapil Bali dan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Bali, di Wantilan Golkar Bali di Denpasar, Jumat (25/3/2022).

AH mengatakan, kader-kader Golkar yang saat ini duduk di kursi legislatif agar terus turun ke masyarakat, membantu meringankan kesulitan masyarakat apalagi ditengah pandemi Covid-19.

“Dalam situasi ketidakpastian akibat pandemi ini kader Golkar jangan diam, jangan hanya turun saat jelang Pemilu tapi harus terus bekerja turun ke masyarakat, apa kesulitan rakyat, bantu,” pungkas AH.

Politisi yang telah didukung bulat seluruh kader Golkar se-Indonesia untuk maju sebagai Capres RI 2024 itu kembali mengingatkan agar seluruh kader Partai Golkar menjalankan doktrin karya dan kekaryaan Partai Golkar yang pada intinya turun membangun daerah, membangun kesejahteraan masyarakat karena suara rakyat adalah suara Golkar.

“Golkar harus semakin bertenaga makanya kita merekrut fungsionaris yang bertenaga, kalau tidak kita tidak bisa melawan, tidak bisa menang,” sebut AH yang juga Menko Perekonomian.

Partai Golkar di Bali pada Pemilu Legislatif tahun 2019 menempati urutan kedua setelah PDI Perjuangan sebagai partai pemenang. AH memandang, kendati di posisi kedua namun perolehan suara Partai Golkar Bali terpaut cukup jauh dengan partai pemenang.

“Dia (partai pemenang, red) 1,2 meter (1,2 juta suara, red), Golkar 3 meter lebih (300 ribu suara, red), artinya apa kita harus kerja keras lagi melompat jauh lagi, kuncinya soliditas dan kekompakan,” ucap AH disambut teriakan siap dari seluruh kader Golkar Bali yang hadir.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry, menegaskan Golkar di Bali saat ini sedang berada pada track yang positif.

Terkait soal kelengkapan KTA Golkar, dihadapan Ketum AH bersama jajaran DPP yang hadir, Sugawa Korry melaporkan pencapaian jumlah KTA Golkar Bali masih tertinggi secara nasional.

“Banyak masyarakat yang mau menjadi kader Golkar dan itu telah kami tindaklanjuti, ini bekal kekuatan kita yang menandakan Partai Golkar makin dicintai masyarakat,” kata Sugawa Korry.

Golkar Bali sebut Sugawa Korry, juga tengah memperkuat rekrutmen hingga ke tingkat desa.

“Kami akan genjot terus capaian KTA sebanyak-banyaknya,” tandasnya.

Turut hadir Waketum Nurul Arifin, Waketum Erwin Aksa, Ketua MPO Meutia Hafid, Ketua AMPG Ilham Permana. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.