Gerai Vaksinasi di GOR Tibubeneng, 474 Warga Kecamatan Kuta Utara Terima Vaksin Booster

vaksinasi presisi1
Suasana pelaksanaan gerai vaksinasi presisi yang diselenggarakan di di GOR Segara Perancak Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Antusiasme masyarakat Kecamatan Kuta Utara masih terbilang tinggi mengikuti vaksinasi. Hal ini terbukti setelah kesekian kalinya digelar Gerai Vaksinasi Presisi masih tetap terlihat antrean warga yang menunggu giliran vaksin.

Pada hari ini Selasa (22/3/2022), juga tercatat sebanyak 474 warga Kecamatan Kuta Utara sudah mendapatkan vaksin booster dalam Gerai Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan di GOR Segara Perancak Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH SIK mengatakan Polsek Kuta Utara terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, 2, dan 3 atau booster. Dimana pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini, akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari 22-23 Maret 2022 besok.

“Gerai vaksinasi ini diadakan Polres Badung dan Tim Vaksinator Poliklinik Polres Badung bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kuta Utara,” ujar Kompol Putu Diah.

Kompol Putu Diah mengaku akan terus memberikan pelayanan vaksin sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya, mulai dari dosis 1, 2 dan 3 dengan prioritas warga yang sudah berumur 18 tahun ke atas dan lansia.

“Tentunya dengan rentang waktu 3 bulan dari pemberian vaksin sesudahnya dengan jenis Astrazeneca,” terangnya.

Baginya melihat antusiasme masyarakat Kecamatan Kuta Utara masih terbilang tinggi, ini menunjukkan hal yang positif untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok) dimasyarakat sehingga di harapkan bisa memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi ini sudah menerapkan Prokes, diharapkan  peserta vaksin saling mengingatkan, saling menyayangi agar masyarakat di Kecamatan Kuta Utara terbebas dari paparan Covid-19,” imbuhnya.

Selain itu, Kompol Putu Diah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kelancaran gerai vaksinasi presisi ini. Terutama kepada seluruh tim vaksinator yang tidak kenal libur dan terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk melawan pandemi ini. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.