Sekjen Gerindra: Sandiaga Uno Loyal Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

ahmad muzani1
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (ist)

MATARAM | patrolipost.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan Sandiaga Salahuddin Uno memiliki loyalitas yang tinggi terhadap Prabowo Subianto. Sehingga, komitmen Sandi sama seperti seluruh kader Gerindra lainnya, yaitu menjadikan Prabowo sebagai Presiden di 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Muzani saat menghadiri acara ramah tamah bersama seluruh DPC, DPD dan anggota Dewan Partai Gerindra se-Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (19/3/2022) kemarin. Sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Uno juga turut hadir dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Muzani mengatakan loyalitas Sandi kepada Prabowo sangat tinggi. Sandi juga dikenal sebagai kader yang loyal, dan itu yang membuat ketua umumnya menyayangi Menparekraf tersebut. “Kalau beliau ke sana kemari membangun pencitraan dirinya, itu semua dilakukan untuk Prabowo dan Gerindra. Karena itu kita merasa senang dan gembira Pak Sandi bersemangat dalam perjuangan kita,” kata Muzani.

Oleh karena itu, Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra di NTB untuk bersiap diri menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. Karena NTB, kata dia, adalah kandang Gerindra dan basis Prabowo. Sehingga, ia berharap Gerindra harus menang di kandangnya sendiri.

“Kecermatan kita dalam menyiapkan diri menghadapi Pilpres 2024 menjadi penting. Penguatan harus terus dilakukan karena NTB adalah kandang Gerindra dan basis Prabowo, karena itu kita harus menang di sini. 2024 saatnya Prabowo Presiden, Gerindra menang,” ujarnya. (sdc/807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.