Gubernur Bali Dukung Penataan Kawasan Kintamani

bupati sedana arta
Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta lakukan audensi terkait pembangunan Bangli ke Gubenur Bali, I Wayan Koster, Minggu (13/3/2022). Saat audensi Bupati Bangli didampingi oleh Kepala Bapeda dan Bagian Aset serta dari tim percepatan.

Kepala Bapeda Litbang Bangli, I Nyoman Udiana Mahardika saat dikonfirmasi terkait hasil audensi mengatakan, dalam audensi Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta langsung memaparkan terkait beberapa rencana program pembangunan di hadapan Gubernur Bali I Wayan Koster.

Bacaan Lainnya

Salah satu program yang disampaikan terkait penataan anjungan Penelokan, Kintamani dan pendistrean sepanjang jalur Penelokan –Batur, Kintamani.

“Pemerintah Provinsi memberikan dukungan penuh terkait pembanguan Bangli umumnya dan pengembangan kawasan Kintamani pada khususnya,” jelasnya, Minggu (13/3/2022).

Dengan audiensi ini diharapkan ada dukungan baik dari kebijkan dan dari sisi anggaran dari Pemprov Bali.

Disinggung terkait penataan Kintamani, kata pejabat asal Banjar Pule Kelurahan Kawan ini untuk tahun ini akan dilakukan penataan anjungan Penelokan Kintamani dan penataan pendistrian sepanjang ruas jalan Penelokan-Batur Kintamani.

”Untuk kegiatan pendistrian berupa penataan trotor sehingga nyaman dan layak untuk pejalan kaki serta bisa tinggkatkan kualitas kawasan,” sebutnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.