Supadma Rudana Desak Pemerintah Atasi Kelangkaan Minyak Goreng

2022 03 12 07 04 34 105
2022 03 12 07 04 34 105

Anggota DPR RI Komisi VI, Putu Supadma Rudana. (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

JAKARTA | patrolipost.com – Memasuki bulan suci Ramadhan April mendatang tentu kebutuhan pokok untuk mempersiapkan bulan puasa dipastikan akan meningkat.

Namun demikian, masyarakat saat ini masih tengah dihadapkan oleh persoalan kelangkaan minyak goreng. Masyarakat utamanya umat Islam tidak ingin permasalahan kelangkaan itu mengganggu bulan puasa nanti

“Kita ingin kelangkaan ini segera diatasi agar saudara kita umat Islam yang berpuasa bisa menjalaninya dengan baik,” kata Anggota DPR RI Komisi VI, Putu Supadma Rudana, Jumat (11/3/2022) di Jakarta.

Anggota Fraksi Demokrat ini lantas mendesak pemerintah melalui Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk segera mencari solusi tepat dan menuntaskan persoalan ini.

Politisi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bali ini juga mendesak Kemendag lebih fokus bekerja mengawal kebutuhan pokok di dalam negeri tetap terjaga dan dengan harga yang stabil serta tidak mencekik kantong masyarakat.

“Kita sangat ingin Kemendag bekerja dengan fokus memenuhi kebutuhan pokok tentu dengan harga yang terjangkau. Jangan lagi business as usual,” tegas Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) ini. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.