Gencarkan War On Drugs, Kepala BNN RI Kunjungi Klungkung

bnn 22222
Kepala BNN, Komjen Pol Dr Drs Petrus Reinhard Golose MM sambangi Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di ruang kerjanya, Jumat (11/3/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komjen Pol Dr Drs Petrus Reinhard Golose MM mengunjungi Kabupaten Klungkung, Jumat (11/3/2022).

Kedatangan Petrus Reinhard Golose disambut langsung, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Kepala BNNP Bali Brijen Pol Drs Gde Sugianyar Dwi Putra SH MSi, Kepala BNNK Klungkung, I Made Pastika dan Forkopimda Kabupaten Klungkung.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja Kepala BNN RI kali ini dalam rangka mengkampanyekan gerakan perang melawan narkoba atau war on drugs di berbagai penjuru tanah air. Kepala BNN RI memberikan apresiasi yang tinggi khususnya kepada Bupati Klungkung dalam menggencarkan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Klungkung.

Petrus Reinhard Golose menambahkan kedatangannya tiada lain untuk mengantisipasi pencegahan, pemberantasan narkoba dan penyalahgunaan narkoba dengan program Desa Bersinar dengan harapan nantinya apabila semua desa bergerak mampu mewujudkan Indonesia Bersinar ( Bersih Narkoba) dengan Tag Line War On Drugs – Perang Melawan Narkoba.

“BNN RI sudah menyiapkan penyuluh dan menggerakan dimensi sosial masyarakat untuk ikut bersama-sama memberantas narkoba. Karena masalah narkoba ini masuk ke seluruh lapisan masyarakat,” ujar Petrus Reinhard Golose.

Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke Kabupaten Klungkung. Ini sebagai motivasi untuk melawan dan perang dengan narkoba.

“Langkah preventif sudah dilakukan melalui edukasi dan informasi-informasi dengan itu mampu menekan peredaran gelap narkotika di Kabupaten Klungkung,” ujar Bupati Suwirta.

Pihaknya juga menyampaikan salah satu menekan peredaran narkoba di Kabupaten Klungkung yakni dengan penerapan Perarem Narkoba diawig-awig di Desa Adat. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.