Kunker Wakapolda Bali ke Klungkung: Cegah Kasus Kekerasan Berlebihan

wakapolda 11111
Kunjungan kerja (Kunker) Wakapolda Bali, Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana MSi di Mapolres Klungkung, Jumat (11/3/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bertempat di depan Kantor SPKT Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana SIK MH didampingi Pejabat Utama Polres Klungkung menyambut kedatangan Wakapolda Bali, Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana MSi, Jumat (11/3/2022).

Kedatangan I Ketut Suardana didampingi Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol Bambang Tertianto SIK CEF dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan Sosialisasi Program Prioritas Kapolri transformasi menuju Polri yang Presisi, mitigasi dan pencegahan kasus kekerasan berlebihan yang dilakukan oleh anggota Polri.

Bacaan Lainnya

AKBP I Made Dhanuardana dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Wakapolda Bali dan Kabid Propam Polda Bali bersama Team di Polres Klungkung.

”Ini merupakan penghargaan yang sangat tinggi pada kami untuk memberikan arahan secara langsung kepada anggota kami sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas tugas Kepolisian. Semoga apa yang menjadi arahan Bapak Wakapolda Bali nanti dapat kita laksanakan dengan baik,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari I Ketut Suardana yang menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Klungkung tetap menjaga stabilitas keamanan dengan baik.

“Kita harus berkolaborasi dalam setiap pelaksanaan tugas namun kita tetap sebagai lini depan,” ungkapnya.

Selesai memberikan arahan acara dilanjutkan dengan penyerahan prinsip dasar petugas Polisi dari Wakapolda Bali kepada Kapolres Klungkung Serangkain kunjungan Wakapolda Bali di Polres Klungkung diakhiri dengan melaksanakan sesi foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.