Satu-satunya di NTT, Pemkab Matim Terima Penghargaan dari Kepala BKN X Denpasar

bkn matim
Penyerahan Penghargaan oleh Kepala BKN X Denpasar kepada Pemkab Matim. (ist)

BORONG | patrolipost.com – Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur (Matim) menerima penghargaan terkait Pemuktahiran Data Mandiri se-wilayah kerja Kanreg X BKN Denpasar. Capaian Manggarai Timur  pada tahun 2021 adalah 95,85%  dan 100% pada tahun 2022.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala BKN X Denpasar, Paulus Dwi Laksono HMAP didampingi oleh Kabid Informasi I Ketut Buana, dan Kabag TU Kantor Regional BKN X Denpasar Fuadin, bertempat di Kantor Bupati Manggarai Timur, Lehong, Borong, Rabu (9/3/2022).

Bacaan Lainnya

Pemkab Matim merupakan satu-satunya Kabupaten dari NTT yang  mendapat penghargaan tersebut dalam wilayah kantor regional Bali, NTB dan NTT. Penghargaan diterima oleh Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas SH MHum, didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Matim Dra Yustina Ngidu dan  Kabid Manajemen Kinerja ASN Maria Adriana HD Pandang SPt.

Pada kesempatan itu, Bupati Agas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Regional BKN Denpasar untuk apresiasi yang diberikan kepada Pemda Manggarai Timur.

“Semoga hal ini menjadi tambahan energi untuk Pemda Matim dalam memperbaiki  dan meningkatkan tata kelola manajemen ASN menuju good governance,” ungkap Bupati Agas.

Disampaikan juga bahwa melalui BKPSDMD Kabupaten Matim akan terus meningkatkan kerjasama dan membangun komunikasi dalam proses pendataan dan permasalahan kepegawaian lainnya.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas langkah-langkah yang dilakukan Pemda Matim dalam proses pendataan Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebagai apresiasi untuk capaian  Pemuktahiran Data Mandiri (PDM) sebesar 100% pada tahun 2021, Kepala BKPSDM Matim diminta untuk menjadi  salah seorang narasumber untuk proses PDM di wilayah kerja Kanreg X Denpasar. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.