Polsek Nusa Penida Sampaikan Disiplin Prokes dan Bagikan Masker

nusa penida 44444
Jajaran Sat Lantas Polsek Nusa Penida turun menyampaikan himbauan disiplin prokes dan bagi-bagi masker kepada masyarakat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Hari kedelapan Operasi Keselamatan Agung 2022 personel Unit Lantas Polsek Nusa Penida memberikan imbauan disiplin prokes dan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin ke-3 atau booster guna mendukung program pemerintah dan kesehatan bersama di obyek wisata Sental Nusa Penida, Selasa (8/3/2022).

Pengunjung Obyek Wisata Sental diimbau untuk selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas) serta menyukseskan vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi corona virus desease 2019.

Bacaan Lainnya

Personel Polsek Nusa Penida Polres Klungkung juga mengharapkan kepatuhan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker menjadi kebiasaan baru bagi masyarakat di dalam pandemi Covid-19.

Bripda I Putu Aditya Dewa juga berharap para pengunjung obyek wisata Sental tersebut juga ikut menjaga kondusifitas daerah masing-masing sekaligus menjadi pelopor kesehatan dengan memberikan edukasi pentingnya vaksinasi dan edukasi kepatuhan prokes kepada orang lain serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker yang sudah tidak layak.

“Polres Klungkung berharap, Operasi Keselamatan Agung 2022 ini dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat baik dalam mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu juga diharapkan tercipta kepatuhan masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalulintas untuk mewujudkan situasi kamseltibcar lantas,” tegas Bripda I Putu Aditya Dewa. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.