BPR Lestari Dukung ST Dharma Putra Lanjutkan Misi Ajeg Budaya Bali

2022 03 07 21 09 10 156
2022 03 07 21 09 10 156

Dukungan BPR Lestari bagi ST Dharma Putra Lanjutkan Misi Ajeg Budaya Bali. (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – BPR Lestari mendukung teruna teruni dari ST Dharma Putra, Br. Beraban Denpasar untuk semakin giat melakukan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk melestarikan budaya Bali dalam melanjutkan misi ajeg budaya Bali.

Penyerahan dukungan secara simbolis ini telah berlangsung Jumat (18/2/2022) dengan dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Denpasar, I Bagus Jagra Wibawa, SH yang juga merupakan Duta Lestari Mebanjar dan Direktur Bisnis BPR Lestari Bali, Made Tutik Sri Andayani.

“Generasi muda itu ujung tombak kelanjutan banjar. Yang akan melanjutkan keberlangsungan banjar tentu adik-adik ini semua, mereka harus belajar untuk meningkatkan kreativitas, kerjasama tim. Semuanya ini akan bermanfaat kelak adik-adik ini nanti sudah terjun dan berperan aktif langsung,” ujar I Bagus Jagra Wibawa, SH atau yang lebih dikenal dengan Gus Ari.

“BPR Lestari adalah bagian dari Banjar Beraban, sudah seharusya wajib untuk mebanjar dan menyama braya. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat, tugas kami sekarang untuk menjaganya. Salah satunya melalui adik-adik sekaa teruna Banjar Beraban ini,” ujar Tutik.

Awal lahirnya Lestari Mebanjar bertujuan untuk berpartisipasi dalam kegiatan banjar masyarakat bali seperti piodalan dan dharma wacana. Kini, Lestari Mebanjar pun mendorong kegiatan adik-adik Sekaa Teruna agar ikut melestarikan budaya Bali dan kelangsungan banjar.

“Pastinya harus bermanfaat dan bisa menjalin kolaborasi dan hubungan jangka panjang yang harmonis,” sebut Tutik.

“Sudah ada wadahnya, sudah ada dukungannya jadi adik-adik harus maksimalkan untuk mengasah kreativitas. Saya pun siap untuk berkomunikasi lebih lanjut dan mendampingi adik-adik,” tutup Gus Ari. (wie)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.