Ungkap Kasus 18 Kg Sabu, Kapolda Bali Beri Penghargaan Personel Satres Narkoba Polresta Denpasar

penghargaan kapolda
Kapolda Bali foto bersama usai menyerahkan penghargaan kepada Tim Satgassus Polresta Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra SH MSi memberikan penghargaan kepada personel Satresnarkoba Polresta Denpasar yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu dan extasi. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di saat Kapoda Bali memimpin apel pagi, Senin (7/3/2022).

Tim Satgassus yang dipimpin langsung Kapolresta Denpasar tersebut telah berhasil menyelamatkan sebanyak 35.000 generasi muda dari bahaya narkoba. Ini menunjukkan Polri tetap berkomitmen bahwa penindakan narkoba tidak cukup hanya menyita barang bukti, namun hingga upaya pemiskinan pelaku peredaran narkoba, sehingga upaya pemberantasan narkoba menjadi lebih maksimal.

Kapolda Bali pada sambutannya mengatakan dalam usaha menyelamatkan generasi muda dan masyarakat dari bahaya narkoba, dirinya telah mengeluarkan commander wish Kapolda Bali tahun 2022 yaitu mewujudkan Polri Presisi melalui elaborasi dimana salah satu yang menjadi fokus perhatian yaitu

menjaga konsistensi pemberantasan premanisme (organize crime), narkoba (drugs crime) dan kejahatan jalanan (street crime).

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolresta Denpasar yang telah dengan segera melaksanakan commander wish Kapolda Bali tahun 2022 dalam hal pemberantasan narkoba melalui pembentukan Tim Satgassus Polresta Denpasar yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu seberat 18, 238 kg senilai Rp 30 miliar dan jenis extasi sebanyak 984 butir senilai Rp 500 juta. Hal tersebut juga sejalan dengan program prioritas Kapolri di bidang Transformasi Operasional,” kata Kapolda Bali.

“Penghargaan ini Saya berikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Dengan harapan dapat memotivasi anggota yang lainnya dalam melaksanakan tugas dengan baik dan menciptakan prestasi-prestasi lainnya yang tak kalah cemerlang,” sambungnya.

Kapolda juga mengingatkan para Kasatker agar lebih meningkatkan motivasi dan pengawasan dalam pelaksanaan tugas anggota di lapangan.

“Saya mengingatkan kembali kepada para Kasatker agar lebih meningkatkan motivasi dan pengawasan dalam pelaksanaan tugas anggota di lapangan. Tingkatkan kesadaran diri masing-masing untuk bekerja dengan baik, lakukan berbagai inovasi untuk kemajuan Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” tutup Kapolda Bali. (hms/007)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.