Sat Lantas Polres Klungkung Laksanakan Penempelan Stiker “Ops Keselamatan”

satlantas 111111
Satlantas Polres Klungkung menempelkan stiker ''Ops Keselamatan Agung 2022''. Minggu (6/3/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Satlantas Polres Klungkung melaksanakan kegiatan pemasangan stiker “Ops Keselamatan Agung-2022” terhadap kendaraan roda dua yang melintas di sepanjang Simpang Lepang, Minggu (6/3/2022).

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho SIK menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Agung-2022 yang telah dimulai Selasa tanggal 01 Maret 2022 dan akan berakhir 14 Maret 2022 dengan durasi 14 hari, namun di wilayah Polda Bali dilaksanakan selama 13 hari.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami bersama dengan personel melaksanakan kegiatan secara humanis di Simpang Lepang dengan menempelkan stiker Operasi Keselamatan Agung-2022,” ujar Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho.

Disamping pemasangan stiker, personel Satlantas Polres Klungkung juga mengimbau kepada para pengendara agar selalu menggunakan helm setiap berkendara untuk keselamatan di jalan raya guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada saat aktivitas di luar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid-19. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.