Personel Lantas Polsek Nusa Penida Bagikan Masker Antisipasi Omicron

jum 111111
Personel Polres di Nusa Penida membagikan masker dihari ngembak geni untuk mengantisipasi virus Covid-19 varian omicron. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Berbagai cara Kepolisian Negara Republik Indonesia memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat saat pandemi Covid-19 saat ini. Polri mulai tingkat Mabes sampai tingkat daerah terus berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi. Salah satu bentuk kepedulian Polri di daerah terlihat saat personil Polsek Nusa Penida Polres Klungkung melaksanakan patroli Harkamtibmas, Jumat (4/3) di Pasar Toya Pakeh, Nusa Penida.

Personel Lalulintas Polsek Nusa Penida, Polres Klungkung saat melaksanakan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Nusa Penida agar senantiasa aman kondusif juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada para pengunjung Pasar Toya Pakeh, Nusa Penida.

Bacaan Lainnya

Pengunjung pasar dihimbau untuk selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas dan Menyukseskan vaksinasi) sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi corona virus desease 2019.

Personel Polsek Nusa Penida kesatuan Polres Klungkung juga mengharapkan kepatuhan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker menjadi kebiasaan baru bagi masyarakat dalam pandemi Covid-19.

“Kita berharap para pengunjung pasar tersebut juga ikut menjaga kondusifitas daerah masing-masing sekaligus menjadi pelopor kesehatan dengan memberikan edukasi pentingnya vaksinasi dan edukasi kepatuhan prokes kepada orang lain serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker yang sudah tidak layak,” ujar Bripda I Putu Aditya Dewa. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.