Pelindo Berbagi Paket Sembako Nyepi

2022 03 03 11 40 58 110
2022 03 03 11 40 58 110

Penyerahan Paket Sembako Nyepi dari PT Pelindo Cabang Benoa Regional 3 Bali Nusra. (ist)

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Benoa Regional 3 Bali Nusa Tenggara, menyelenggarakan acara “PELINDO BERBAGI”, bertempat di Kantor Pelindo Benoa, Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan, Selasa (1/3/2022).

Sembako Gratis dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944. Sembako berjumlah tiga ribu paket ini berisikan beras, minyak goreng, gula dan mi instant ini disalurkan langsung ke warga Serangan.

“Di masa pandemi Covid-19 ini PT Pelindo Kembali hadir dengan memberikan bantuan sembako gratis untuk saudara kita yang merayakan Hari Raya Nyepi tahun Baru Saka 1944 khususnya warga Ring 1 Pelabuhan Benoa, tentu saja dengan mentaati dan mematuhi protokol Kesehatan, paket sembako kami distribusikan langsung ke objek penerima bantuan, sehingga tidak menimbulkan kerumunan, dan diharapkan perwakilan penerima bantuan masing-masing banjar mendistribusikan kepada warganya secara door to door,” ujar General Manager Pelabuhan Benoa Anak Agung Gede Agung Mataram.

Sementara itu Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana, SE.M.Si mewakili Walikota Denpasar, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian dan perhatian yang besar PT Pelindo (Persero) yang selalu rutin menyelenggarakan acara ini setiap tahunnya.

“Kami atas nama Pemerintah koita Denpasar mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian dan perhatian bagi warga Kota Denpasar khususnya banjar banjar di wilayah Ring 1 Pelabuhan Benoa, bahwa apa yang dilaksanakan oleh PT Pelindo merupakan bentuk kontribusi BUMN kepada masyarakat dan harapan kami program ini tetap dilaksanakan dengan semakin besar jumlah bantuan yang disalurkan,” tuturnya.

Diakhir acara seorang perwakilan warga penerima bantuan yaitu Kepala Lingkungan Br Peken Desa Serangan I Wayan Budiarta menyatakan, Tiang merasa bersyukur dan berbahagia, bahwa setiap tahun dalam menyambut Hari Raya Nyepi kami menerima bantuan Sembako Gratis dari PT Pelindo (Persero), harapannya semoga kegiatan ini tetap dilaksanakan di tahun-tahun mendatang, dan semoga Pelindo makin maju dan jaya selalu”

Serangkaian acara ini, penyerahan sembako juga dilakukan di Kelurahan Tanjung Benoa Kabupaten Badung sebanyak 800 paket sembako yang diadakan unsur Bendesa Adat Tanjung Benoa yang diserahkan oleh General Manager Pelabuhan Benoa dan diterima oleh Bendesa Adat Tanjung Benoa, I Made Wijaya, SE.

“Saya sebagai warga Desa Adat Tanjung Benoa, sangat berterima kasih atas bantuan dari PT Pelindo, setiap tahun menjelang Hari Raya Nyepi, kami selalu mendapat perhatian yang besar dr PT Pelindo, Matursuksma” ujar I Ketut Timtim warga Br Tengah Desa Adat Tanjung Benoa, menambahkan. (*/wie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.