Rangkaian HPN 2022, PWI-IKWI Bali Jalan Santai Sembari Tebar Ribuan Benih Ikan di Subak Sembung

2022 02 26 19 33 52 778
2022 02 26 19 33 52 778

Pelepasan benih ikan di Subak Sembung Peguyangan, Denpasar oleh IKWI bersama PWI Provinsi Bali.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Bali, menggelar jalan santai di Subak Sembung Peguyangan, Denpasar sembari menebar ribuan benih ikan Denpasar, Sabtu (26/2/2022) pagi.

Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022, diikuti kurang lebih 50 orang dari pengurus, anggota maupun keluarga PWI Bali, IKWI Bali dan PWI Kabupaten Buleleng.

Ribuan benih ikan nila bantuan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Denpasar ditebar disela-sela jalan santai yang menempuh jarak sekitar 3 km dengan menyusuri pematang sawah nan hijau yang biasa dipakai jogging.

“Kami harapkan melalui kegiatan kebersamaan seperti ini, seluruh pengurus maupun anggota PWI dan IKWI khususnya di Provinsi Bali bisa menjadi sarana guna meningkatkan hubungan dan juga sebagai wadah koordinasi antar pengurus dan juga anggota,” terang Dwikora Putra.

Dia menambahkan, selain tebar ikan dan jalan santai, rangkaian HPN Provinsi Bali juga akan diisi dengan donor darah, lomba tik tok, kunjungan sosial dan festival UMKM. Sedangkan puncak HPN akan dilaksanakan di Kabupaten Buleleng, 12 Maret 2022, mendatang.

“Tdak hanya ini saja, nanti selepasnya ada aksi sosial, donor darah, dan juga festival UMKM,” tandasnya seraya menegaskan tagline kegiatan kali ini yaitu “Bali Bangkit, Indonesia Jaya”. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.