Sat Binmas Polsek Klungkung Ajak Pengunjung Pasar Ikut Vaksinasi

pasar 66666
Sat Binmas Polsek Klungkung mengajak warga dan pengunjung Pasar Semarapura ikuti vaksinasi. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Sat Binmas Polsek Klungkung dipimpin Panit Binmas Ipda Ni Putu Suardani dan anggota turun ke Pasar Seni Semarapura dalam hal pemberian himbauan pelaksanaan vaksinasi di yang bertempat di Pasar Galiran dan juga di Mako Polres Klungkung, Kamis (24/2/2022).

Kapolsek Klungkung, Kompol I Gusti Made Sudiana menyatakan pihaknya terus menggencarkan personelnya untuk selalu turun ke lapangan melakukan imbauan kepada masyarakat baik personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Binaannya maupun personel patroli untuk mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.

“Vaksinasi itu penting untuk tubuh kita. Selain merangsang sistem kekebalan tubuh untuk timbulnya imun atau daya tahan tubuh seseorang dan juga mengurangi risiko penularan atau risiko terpapar virus serta mengurangi dampak berat dari virus, dan mencapai herd immunity. Semakin banyak individu yang melakukan vaksin di sebuah daerah, maka herd immunity akan tercapai, sehingga meminimalisir risiko paparan dan mutasi dari virus Covid-19,” ucap Kompol I Gusti Made Sudiana.

Pada kesempatan yang baik ini, Polsek Klungkung bersama Polres Klungkung mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat baik yang beraktifitas di pasar maupun di mana saja untuk kita bersama – sama mensukseskan gerakan vaksinasi secara serentak. ”Silahkan datangi tempat vaksin yang diadakan oleh Polres Klungkung,” sebutnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.