Dokter Asal Perancis Terseret Ombak Petitenget, WN India Tewas di Seminyak

KUTA | patrolipost.com – Keganasan ombak di pesisir Badung memakan korban. Seorang warga negara Perancis, Bougherab Abderrahmane (53) terseret ombak di pantai depan Pura Petitenget, tapi berhasil diselamatkan. Namun seorang WN India Rajdeep Chaherjee (46) ditemukan tewas di pantai wilayah Seminyak.

Bougherab Abderrahmane yang sedang mandi di pantai Petitenget terseret ombak, Rabu (31/7) pukul 15.50 Wita. Beruntung nyawa korban berhasil terselamatkan. Meski demikian, korban mengalami patah lengan kiri bagian atas akibat terkena benturan keras dasar pantai.

Dari keterangan Koordinator Balawista Badung I Ketut Ipel, korban yang juga seorang dokter ini, saat itu sedang mandi di pinggir pantai. Namun ombak besar tiba–tiba datang dan menggulung korban. Korban yang tak berdaya kemudian terseret dan terbentur lengannya.
“Dia digulung ombak. Terus terbentur di dasar pantai. Saat anggota menolong korban masih dalam kondisi sadar,” ungkapnya.
Untungnya, di dekat lokasi kejadian ada beberapa anggota Balawista Badung sigap menolong korban. Korban kemudian dibawa ke Code Blue Medical Centre menggunakan ambulans.
Sementara itu, Selasa (30/7) Pukul 18.00 Wita, seorang warga negara India bernama Rajdeep Chaherjee (46) ditemukan meninggal dunia di Pantai depan Chiringuito Bar & Resto Utara La Planca Seminyak Kuta. Korban diduga meninggal karena terseret arus pantai. Saat ditemukan tergeletak hanya memakai celana pantai pendek biru bermotif.
Korban sempat diberi pertolongan oleh dokter Aditya dari klinik SOS Medical Drupadi, namun rupanya sudah meninggal dunia. Menurut keterangan dokter Aditya kepada petugas, bahwa pihaknya sudah memberikan bantuan Medis berupa RJP dan obat-obatan. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban dinyatakan meninggal pukul 18.56 Wita. Selanjutnya korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. (ray)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.