Animo Masyarakat yang Divaksin Covid-19 Tinggi, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi di Desa Negari

negari 44444
Tim Kesehatan Vaksinator Klinik Bhayangkara Polres Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19 di Desa Negari, Senin (21/2/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Demi mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Tim Vaksinator Klinik Klinik Bhayangkara Polres Klungkung melakukan kegiatan vaksinasi, Senin (21/2/2022). Kegiatan yang digelar di Desa Negari Kecamatan Banjarangkan ini, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan agar peserta maupun petugas terhindar dari Covid-19.

Walaupun hujan masih mengguyur sejak pagi, animo masyarakat terlihat cukup tinggi, ini disebabkan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi bagi pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana SIK MH menjelaskan dibukanya Gerai Vaksin untuk masyarakat umum ini, sebagai upaya Kepolisian Republik Indonesia mendukung target vaksinasi pemerintah agar segera terbentuk herd immunity, serta mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Dalam hal ini Polres Klungkung terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan, agar secara masif melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum,” kata AKBP I Made Dhanuardana.

Disamping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung, “Ayo laksanakan vaksinasi untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19”, imbuhnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.