Tekan Penyebaran Covid-19, Kelurahan Ubung Pantau Penerapan Prokes

pantau ubung
Suasana giat edukasi dan pemantauan di wilayah Kelurahan Ubung, Jumat (18/2/2022) malam. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Guna menekan penyebaran Covid-19, Kelurahan Ubung gencar menggelar giat edukasi dan pemantauan di sejumlah area Kelurahan Ubung pada Jumat (18/2/2022) malam. Giat tersebut menyasar seputaran Jalan Cargo, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Pidada VII. Kegiatan itu bertujuan meningkatkan kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Dalam pemantauan kali ini rata-rata masyarakat sudah sadar dan paham dalam menerapkan Prokes dan kami tidak menemukan pelanggaran,” ujar Lurah Ubung, Dwi Karyna Paramita saat dihubungi, Sabtu (19/2/2022).

Bacaan Lainnya

Meski tidak ditemukan adanya pelanggaran, pihaknya menuturkan Satgas Covid-19 tetap memberikan edukasi kembali guna mengingatkan agar terus disiplin dalam menerapkan Prokes. Terlebih, situasi kasus Covid-19 kembali meningkat.

Selanjutnya, Dwi Karyna menambahkan edukasi kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini melibatkan unsur dari satgas Covid-19 Kelurahan Ubung bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Denpasar Utara, Satlinmas, dan Polsek Denpasar Utara.

Pihaknya juga berharap melalui kegiatan ini dapat menggugah serta mengajak masyarakat untuk selalu ingat menerapkan Prokes dimana dan kapan saja. Lantaran dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini harus dilakukan dan bergerak secara bersama-sama.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat  lebih disipilin lagi menetapkan Prokes dan mematuhi peraturan. Sehingga virus Covid-19 cepat melandai dan situasi dapat kembali normal. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.