Rayakan Valentine, Bandung Utama Group Ruteng Gelar Lomba bagi Konsumen

valentine day
Salah satu pelanggan Bandung Utama Group saat menerima hadiah. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Rayakan Valentine, Bandung Utama Group berbagi hadiah kepada konsumen. Hadiah diberikan di Gerai Bandung Utama Group di Ruteng, Manggarai, Senin (14/2/2022).

Bandung Utama Group menggelar lomba membuat video ucapan selamat Valentine Day dengan durasi 20 detik, pasangan yang berselfie ria, dan kupon berhadiah bagi setiap pembelian dengan nilai minimal Rp. 20.000 bagi para komsumen.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Bandung Utama Group, Felix Musa Ahas mengatakan pembagian hadiah kepada konsumen merupakan implementasi dari kasih sayang.

Felix menjelaskan, Bandung Utama Group siap membantu masyarakat dan pemerintah agar ekonomi daerah terus meningkat. Sejauh ini, pihaknya bermitra dengan banyak pelaku UMKM di Manggarai Raya.

“Awal memang kita lihat gerakan-gerakan UMKM orang lokal itu banyak. Hanya kendala yang kita lihat adalah pemasarannya. Kita lihat marketing UMKM di Manggarai Raya itu belum maksimal,” jelas Felix.

Menurut Felix kendala lain adalah pelaku UMKM masih belum profesional dalam mengembangkan usaha. Karena itu, butuh dukungan dari semua pihak.

Felix berasumsi jika pariwisata di Manggarai sudah terkenal, maka produk-produk lokal Manggarai juga harus terkenal di mata dunia.

Salah satu pembeli, Yoakim Kristo Darsono menyampaikan terima kasih kepada Bandung Utama Group yang telah memberikan hadiah Valentine untuknya.

Yoakim mengaku telah menjadi pelanggan Bandung Utama Group sejak tahun 2014. Sejak itu, dia menjadi pelanggan di pusat belanja yang terletak di Ruko Pasar Rakyat Ruteng ini.

“Harapan saya ke depan Bandung Utama Grup lebih sukses lagi mengingat banyak Swalayan di Manggarai yang akan menjadi saingannya,” pungkasnya. (pp04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.