Golkar Bali “Pasang Badan” Untuk Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

2022 02 14 21 11 47 710
2022 02 14 21 11 47 710

Ketua DPD Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry (tengah) bersama pengurus lainnya.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Bulat, utuh, dan berkeyakinan tinggi mendukung Airlangga Hartato (AH) sebagai Capres dari Partai Golkar pada Pilpres 2024, begitu ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry, terkait pencalonan Airlangga Hartarto (AH) sebagai Capres dari Partai Golkar di Pilpres 2024.

“Kami tak hanya mendukung tapi tegas siap memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024,” ujar Sugawa Korry dalam keterangan persnya di Kantor Golkar Bali, Senin (14/2/2022).

Didampingi Sekretaris Watimbang Anak Agung Ngurah Rai Wiranata, Wakil Ketua Golkar Bali Bidang OKK Dewa Suamba Negara, Wakil Ketua Golkar Bali Bidang Bappilu Komang Suarsana, dan Wakil Ketua Golkar Bali Bidang Infokom dan MPO Putu Iwan Karna, Sugawa Korry menyebut alasan Golkar Bali mencalonkan AH sebagai Capres. Pertama, AH merupakan sosok kader Golkar yang telah diputuskan secara organisasi melalui Munas, Rakernas, Rapimnas, termasuk pada pertemuan pimpinan Golkar bersama para Ketua DPD Golkar Provinsi seluruh Indonesia pada 30 Januari 2022 di Semarang, telah memperteguh bahwa Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024 yang diusung Partai Golkar.

Alasan kedua, keyakinan Golkar semakin kuat karena AH adalah sosok yang dipandang berhasil oleh masyarakat dalam tugasnya mengemban amanah sebagai Menko Ekonomi sekaligus sukses dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Kepemimpinan AH sangat diakui dan punya kapasitas dan kapabilitas mumpuni dan itu diakui masyarakat,” terang Sugawa Korry.

Keteguhan dan keyakinan kader Partai Golkar di seluruh Indonesia untuk mendukung dan memenangkan AH pada Pilpres 2024 makin bertambah semangat dan termotivasi karena pernyataan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) yang secara konkrit dan tegas berada di garis depan membela AH.

“Ini bukti semua tokoh nasional pimpinan Partai Golkar berada dalam satu barisan yang rapat. Saatnya tancap gas karena seluruh kader kompak. Kami yakin 2024 jadi tahun emas Partai Golkar untuk kemenangan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Ri 2024,” tegas politisi senior partai berlambang pohon beringin ini. (wie)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.