ARW Bersama Yayasan Adista Raharja Widyanata Salurkan Bantuan Sembako OJK

screenshot 20220213 110651 whatsapp
screenshot 20220213 110651 whatsapp

Petugas lapangan menyerahkan bantuan sembako OJK yang difasilitasi ARW. 

 

Bacaan Lainnya

BADUNG | patrolipost.com – I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) selaku anggota DPR RI Komisi XI, bersama Yayasan Adista Raharja Widyanata, kembali menyalurkan bantuan paket sembako Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Badung, Minggu (13/2/2022).

ARW mengucapkan sangat berterima kasih kepada mitra kerjanya, OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang tidak henti-hentinya sejak tahun 2020 hingga saat ini memasuki tahun 2022 selalu berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat dan sekaligus membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi covid 19 ini khususnya di Provinsi Bali, terlebih saat ini terjadi peningkatan kasus dengan varian omicron.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat dan selalu mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir dan ekonomi masyarakat khususnya di Provinsi Bali dapat segera pulih seperti sediakala,” tuturnya.

Seperti diketahui, sebelum petugas lapangan melaksanakan kegiatan penyuluhan secara door to door bertempat di Jero Anyar Taman Prenem, Peguyangan, Denpasar, dilaksanakan acara pembekalan dan pelepasan petugas lapangan.

Kegiatan yang mengusung tema “Kebijakan Stimulus OJK Dalam Menghadapi Covid 19” kali ini menyasar sebanyak 550 orang, terdiri dari masyarakat menengah ke bawah, petani dengan skala menengah, buruh harian, pekerja serabutan, sopir ojek dan lainnya.

Para petugas lapangan selain menyerahkan bantuan sembako juga menjelaskan kebijakan OJK dalam menghadapi Covid-19 dalam bentuk pemberian pamflet kebijakan OJK RI serta meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap kebijakan stimulus OJK. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.