Bupati dan Wakil Bupati Bangli Sampaikan Ucapan Selamat HPN 2022

iklan hpn bangli

BANGLI | patrolipost.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta SE dan Wakil Bupati Wayan Diar SST Par menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh insan pers yang merayakan Hari Pers Nasional 2022 pada tanggal 9 Februari 2022. Sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo, Sang Nyoman Arta berharap pers mampu menjadi lokomotif kemajuan bangsa.

“Demikian pula harapan kepada seluruh insan pers di Bali hendaknya mampu menjadi lokomotif pembangunan Bali secara umum, dan Kabupaten Bangli khususnya,” harap Sedana Arta.

Bacaan Lainnya

Dia berharap kerjasama dan kemitraan yang sudah terjalin selama ini antara Pemerintah Daerah Bangli dengan pers terus terjaga, bahkan ditingkat di masa datang. Tugas pers tidak saja sebagai media informasi tentang progres pembangunan yang dilakukan pemerintah, tapi juga sebagai control sosial serta memberi masukan dan kritik konstruktif kepada pemerintah dalam menjalan roda pemerintahan.

Lebih dari itu pers juga mengemban tugas mencerdaskan masyarakat melalui fungsi edukatif dengan menyajikan informasi yang tidak saja penting dan menarik, tapi juga memberi pencerahan kepada masyarakat. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.