Kodim 1610/Klungkung Laksanakan Patroli Gabungan: Disiplin Prokes, Putus Mata Rantai Penyebaran Covid

tim 222222
Tim Gabungan turun ke lapangan untuk melaksanakan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan (prokes). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 varian baru ýaitu Omicron di Kabupaten Klungkung, Tim Gabungan dari Jajaran Kodim 1610/Klungkung, Polres Klungkung dan Sat Pol PP terjun langsung ke lapangan maupun ke tempat publik untuk melaksanakan edukasi dan imbauan disiplin protokol kesehatan (prokes), Rabu (9/2/2022).

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi mengatakan bahwa kegiatan jajarannya ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan menyasar tempat tempat yang bisa menimbulkan kerumunan, karena saat ini kasus Covid 19 di Kabupaten Klungkung mulai meningkat dan perlu diwaspadai dan harus hati hati di dalam menghadapi situasi pandemi saat in.

“Saat ini di Jajaran Kodim 1610/Klungkung secara serentak melaksanakan PPKM diantaranya Koramil 01/ Kota melaksanakan giat PPKM di Ds Akah, Koramil 02 Banjarangkan giat PPKM nya di Pasar Tusan, untuk Koramil 03 Dawan melaksanakan PPKM di Pasar Dawan Klod serta Koramil 04 /Nusa Penida melaksanakan PPKM di Pelabuhan Sampalan,” imbuhnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.