Cuaca Ekstrem Landa Wilayah Badung, Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil

pohon tumbang
Petugas sedang evakuasi pohon tumbang. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Dua mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Beringkit, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Senin (7/2/2022) pukul 15.10 Wita. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana SH mengatakan, pohon tumbang ini disebabkan oleh hujan lebat yang dibarengi angin kencang. Sepanjang hari kemarin wilayah Badung dilanda cuaca ekstrem berupa hujan lebat dan angin kencang.  Akibatnya sejumlah fasilitas umum mengalami kerusakan serta sejumlah pohon tumbang.

Bacaan Lainnya

“Pohon tumbang menimpa dua kendaraan yang sedang melintas di jalan raya Beringkit. Kendaraan yang tertimpa pohon tersebut rusak pada bagian depannya,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa di lokasi tersebut juga arus lalu lintas  sedikit macet lantaran ranting pohon menghalangi di tengah jalan. Mengingat, lokasi tersebut berada di Jalan raya utama yang menghubungkan Badung menuju Tabanan dan Singaraja.

Dalam mempercepat penanganan, pihak Kepolisian Resort Badung khususnya jajaran Satlantas dan instansi terkait diantaranya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Badung telah turun langsung melakukan penanganan dan melakukan pembersihkan di TKP. Sehingga arus lalu lintas kini telah normal kembali. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.