Klik, JTRIP: Solusi Layanan Berbasis Aplikasi Hadir di Bali

2022 02 06 07 37 36 751
2022 02 06 07 37 36 751

Peluncuran JTRIP di parkiri Timur Laoangan Renon, Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Satu lagi hadir di Bali JTRIP Aplikasi layanan yang bisa dikatakan memenuhi kebutuhan masyarakat lokal termasuk wisatawan yang datang ke Bali, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Aplikasi yang branding dengan nama JTRIP menyajikan berbagai menu layanan seperti, lokasi wisata, hotel, makanan, rental mobil, pengurusan visa, entertaiment bahkan sampai penyewaan jet pribadi dan helikopter serta masih banyak lagi.

“JTRIP menjadi rumah besar bagi kebutuhan masyarakat dan wisatawan serta mudah digunakan,” sebut Andrea selaku Advisor dan konsultan di JTRIP.

Andrea warga negara Italia yang telah lama menetap di Bali melihat peluang di masa pandemi Covid-19 sebagai sebuah “Trust” kepercayaan untuk ambil bagian menggeliatkan kembali pariwisata Bali yang terpuruk akibat Covid-19.

“JTRIP menjangkau kalangan masyaraka dunia, karena networking kita bukan hanya di lokal saja, tetapi keseluruh dunia,” ungkap Andrea yang menggandeng salah seorang warga lokal Bali untuk mengembangkan JTRIP, selain profesional yang datang dari beberapa negara lainnya, Jumat (4/2/2022) di Denpasar.

Berbasis aplikasi layanan menurutnya, keberadaan JTRIP menjadi sebuah peluang dan kesempatan bagi semua orang, yang pasti membuka peluang lapangan kerja.

“Selain informasi dan peluang kerja, kami optimis JTRIP akan berkembang, meskipun kami bukan satu-satunya,” serunya, seraya berujar dalam enam bulan ke depan JTRIP yang memiliki kelebihan dibanding aplikasi lainnya akan semakin kuat di market.

Dari tempat yang sama salah seorang rekan kerja Andrea, James Criddle CEO LOV, yang tak lain produser film asal Inggris menyatakan, Bali layak untuk kembali di branding. Ia beralasan Bali memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan negara lain.

“Banyak hal yang perlu diekpos dari Bali selain budayanya, Bali is different, Bali is unique,” kata James.

Sementara itu CEO JTrip, Putu Suciawan menyatakan, Aplikasi Mobile Usung Konsep Super Apps, Klik! Semua Layanan Terintegrasi

“Kami ingin memperkenalkan bahwa aplikasi JTrip sudah bisa diakses masyarakat,” sebutnya.

Diuraikan, JTrip merupakan startup (usaha rintisan) digital yang menghadirkan aplikasi mobile yang mengusung konsep Super Apps yakni satu aplikasi dengan banyak layanan terintegrasi dimana didalam satu aplikasi ada berbagai layanan dan solusi (One Stop Solution and Service).

“Download, lalu tinggal klik dan dapatkan semua yang anda butuhkan,” kata Suciawan.

JTrip sudah bisa diunduh/download gratis di PlayStore untuk pengguna android dan di App Store. JTrip adalah aplikasi pemesanan ojek online, makanan, delivery (pengiriman barang), tiket (dari tiket pesawat, tiket destinasi wisata, hingga tiket event seperti konser dll), properti (penginapan, hotel, villa), dan fitur-fitur lain yang didambakan lapisan masyarakat dalam satu aplikasi.

Suciawan lanjut menerangkan, JTrip juga dilengkapi dengan tampilan video dari layanan yang tersedia misalnya tayangan video restoran dengan tampilan menu yang ditawarkan hingga video properti seperti villa termasuk juga video destinasi wisata. Aplikasi ini semakin lengkap dengan adanya e-wallet yang memudahkan pengguna melakukan pembayaran langsung di aplikasi.

“Banyak apps yang sudah sukses tapi orang malas mendownload banyak aplikasi. Jadi tercetus ide padukan layanan seperti GoJek, Booking.com, Traveloka dan aplikasi lainnya. Di JTrip kami ingin memudahkan pengguna hanya dengan mengakses satu aplikasi bisa mendapatkan berbagai layanan. JTrip akan menjadi Super Apps, One Stop Solution and Service dalam satu genggaman,” terangnya.

Salah satu pengguna JTrip, Wayan Muka Udiyana, mengungkapkan aplikasi ini merupakan satu terobosan luar biasa. Apalagi dibuat oleh anak lokal Bali.

“JTrip memberikan kita kemudahan, mempersimpel, mempersingkat karena apa yang kita inginkan cukup klik JTrip semua kebutuhan ada disana,” ucap Wayan Muka.

JTrip telah menjadi aplikasi alternatif di kalangan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan yang tentu sulit didapatkan dari aplikasi lain. Selain itu aplikasi ini memberikan kemudahan layanan dan menentukan tarif yang murah.

Hal-hal yang menguntungkan dalam mengenai aplikasi online yaitu adanya jenis pelayanan JRide, JCar, JTicket, Jhotel, JDeliv sangat praktis dan memberikan keuntungan mendukung dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam kepentingan perjalanan. Dapat dibayangkan segi praktisnya, hanya dengan memencet HP masuk dalam aplikasi JTrip para masyarakat dapat memperoleh keinginan sesuai yang diinginkan masyarakat. (wie)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.