Kasus Covid-19 Meningkat, Lapangan Arga Coka Pegok Ditutup Sementara

lapangan ditutup
Pelaksanaan penutupan lapangan Arga Coka Pegok. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Sebagai fasilitas umum, lapangan Arga Coka Pegok ditutup sementara, Jumat (4/2/2022). Hal ini untuk menekan penyebaran kasus, mengingat dalam sepekan terakhir kasus Covid-19 mengalami peningkatan yang signifikan di Kota Denpasar.

Lurah Sesetan Wisnu Wardana mengatakan, penutupan fasilitas publik sementara ini berdasarkan arahan dari Walikota Denpasar untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kota Denpasar. Dimana, langkah ini diambil karena terjadinya peningkatan kasus sejak sepekan terakhir.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan arahan tersebut selain Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kembali daring, fasilitas publik juga ditutup untuk sementara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wisnu Wardana menyampaikan Lapangan Arga Coka ditutup sementara mulai  hari ini, Jumat (4/2/2022) sampai waktu yang belum ditentukan.

“Fasilitas publik akan kembali dibuka sampai kondisi penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar terkendali,” terangnya.

Selain itu, pihaknya mengimbau masyarakat untuk saling mendukung dan bersinergi dalam menangani pandemi ini. Terlebih dalam upaya mencegah terjadinya lonjakan, dengan tidak lengah dan kendor menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Adapun penutupan lapangan Arga Coka Pegok dilakukan bersama dengan Babinsa, Bhabinkamtibnas, dan Desa Adat Sesetan serta Satgas Covid-19 Sesetan. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.