Eclipse Cross Tampil Elegan

JAKARTA | patrolipost.com – Mitsubishi Eclipse Cross resmi hadir di Indonesia. Compact SUV ini tampil elegan dengan desain Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi. Dengan mesin Gasoline 1.5L Turbocharged dan INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar.
Didukung fitur-fitur canggih seperti Power Panoramic Sunroof, Touchpad Controller, Head Up Display, sistem keamanan 7 SRS Airbags dan Advance Safety Features. Selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, sebanyak 61 unit telah dipesan.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan daftar Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) saat penyelenggaraan GIIAS 2019, dari target 70 unit, SPK Eclipse Cross mencapai 61 unit. Ini adalah salah satu model Mitsubishi yang menarik banyak peminat.
Lebih lanjut, dijelaskan Director of Sales Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, model Eclipse Cross ini masuk ke dalam segmen compact SUV, dengan kelas medium high. Di kelas ini, kata dia, Eclipse Cross berhadapan dengan pesaing seperti Toyota C-HR sampai Mazda CX-3.
Soal profil kustomer Eclipse Cross, Irwan belum bisa memprediksi mendalam. Namun dia mengatakan sebagian besar merupakan konsumen loyal Mitsubishi dan berasal dari kalangan menengah atas. “Karena ini baru launch, kustomer profil kita lihat satu per satu,” katanya.
“Target dari Eclipse Cross ada di segmen compact SUV. Dari sosial ekonomi juga yang high, karena pricing mendekati Rp 500 juta,” kata Irwan. “Tentu mereka  loyal kustomer Mitsubishi. Bisa pemilik Outlander maupun Pajero Sport. Bisa juga mereka adalah Invaders,” jelasnya.
Sebagai informasi, Mitsubishi Eclipse Cross dibanderol mulai Rp 478 juta untuk varian Ultimate Amethyst Black, Rp 481 juta untuk model Ultimate Silky White, dan Rp 483 juta untuk tipe Ultimate Red Diamond. Harga ini berstatus on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.