Satgas Covid-19 Klungkung Semprot SMPN 3 Dawan dengan Disinfektan

smpn 11cxxxxx
Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Klungkung melakukan penyemprotan disinfektan di SMPN 3 Dawan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam upaya pencegahan dan meminimalisir adanya penularan Covid, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Klungkung bersama Polres Klungkung bersinergi dengan unsur TNI (Kodim 1610 Klungkung ), BPBD Kabupaten Klungkung dan pihak SMP N 3 Dawan, melakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh lingkungan sekolah, Kamis (3/2/2022).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH, mengatakan pihaknya bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Klungkung dari unsur TNI, BPBD serta pihak sekolah melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas di lingkungan sekolah.

“Ya kami hari ini melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh lingkungan sekolah, baik di ruang belajar, ruang guru, ruang tata usaha serta halaman sekolah,” ujarnya.

Babinsa Desa Pikat Serda Nengah Anom ditemui di lokasi penyemprotan disinfektan di SMPN 3 Dawan menyatakan penyemprotan itu dilaksanakan untuk meminimalisir dan menghilangkan penyebaran Covid yang sempat terjadi di sekolah tersebut.

“Disamping melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan tidak lupa gunakan masker dengan benar saat beraktivitas,” ujar Serda Nengah Anom mengingatkan warga. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.