Cegah Pelanggaran, Kodim Klungkung Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

kodim22222
Kodim 1610 Klungkung menggelar pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi personel. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk meminimalkan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Kodim 1610/Klungkung menggelar pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) maupun kendaraan pribadi di Lapangan Makodim Jalan AYani Sp Kaja Semarapura, Jumat (28/1/2022).

Dalam pelaksanaan pemeriksaan dilakukan olen personel staf Intel Korem 163 bersama staff dan unit intel Kodim yang meliputi pemeriksaan kelengkapan surat surat pengemudi dan kendaraan.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi menjelaksan bahwa pemeriksaan yang rutin dilakukan tersebut bersifat pembinaan untuk menanamkan disiplin kepada personel militer maupun PNS untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Sebagai prajurit kita harus disiplin dan tertib berlalu lintas, sehingga dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat,” ujar Dandim 1610/Klungkung.

Selain pemeriksaan kendaraan, dilaksanakan juga kegiatan pengecekan instalasi listrik, gudang serta penelitian personel (Litpers) bagi personel yang menduduki jabatan vital di Jajaran Kodim 1610/Klungkung. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.