Menuju WBBM, Imigrasi Singaraja Deklarasi Janji Kinerja

imigrasii singaraja
Foto bersama usai Deklarasi Janji Kinerja pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja. (cha)

SINGARAJA | patrolipost.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja Nanang Mustofa memimpin pengucapan Deklarasi Janji Kinerja pada acara Deklarasi Janji Kinerja, Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) tahun 2022,di aula Lapas Singaraja, Jumat (28/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali, Suprapto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja Nanang Mustofa, Kepala Lapas Kelas IIB Singaraja Wayan Putu Sutresna, serta seluruh pejabat struktural dan perwakilan pegawai.

Bacaan Lainnya

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Suprapto mengatakan, ada 6 poin penting dalam pembangunan Zona Integritas (ZI), yakni harus sehat jasmani dan rohani, melaksanakan janji kinerja yang dideklarasikan, pedomani kebijakan yang digariskan Presiden RI dan Menkumham RI.

Janji Kinerja tahun 2022 ini, lanjut dijelaskan Suprapto, adalah cara untuk memotivasi jajaran agar terus bergerak secara serentak untuk mendapat hasil kinerja yang berprestasi. “Saya berharap, agar seluruh jajaran Kemenkumham bisa bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab serta tidak ada penyimpangan,” kata Suprapto.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja Nanang Mustofa mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk melanjutkan kembali pembangunan ZI menuju WBBM yang belum tercapai di tahun 2021.

“Berbagai inovasi dan ide-ide baru telah kami siapkan dan upaya peningkatan fasilitas pelayanan, agar Imigrasi Singaraja meraih predikat WBBM di Tahun 2022 ini,” tandas Nanang Mustofa. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.