Sempat Kecelakaan Lalin, WNA Rusia Ditemukan Meninggal Dunia di Villa Dagio Kuta Utara

evakuasi wna
Evakuasi korban WNA asal Rusia Surgey Kunin (36) ditemukan meninggal dunia di Villa Dagio. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Tidak kunjung bangun dari tidurnya, Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia Surgey Kunin (36) ditemukan meninggal dunia di Villa Dagio, Banjar Kulibul Kangin Tibubeneng, Kuta Utara Badung, Jumat (28/1/2022) pukul 11.15 Wita. Diduga korban meninggal dunia lantaran pernah mengalami kecelakaan lalu lintas pada 30 Desember 2021 lalu, dan sempat berobat ke Rumah Sakit Mangusada Kapal.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SIK SH menerangkan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi Semen Babhushkin yang baru kembali dari pantai bersama teman-temannya.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan saksi, dirinya sempat berenang di kolam Villa Dagio dan menghidupkan musik dengan keras. Menyadari korban yang tidak kunjung bangun, akhirnya saksi menghubungi korban via pesan singkat, namun tidak ada balasan.

Sehingga saksi berinisiatif masuk ke dalam kamar korban untuk membangunkan. Pada saat itu, saksi melihat posisi korban dalam keadaan tengkurap dan saat dibangunkan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi segera memanggil temannya, Nyoman Sribakti (45) dan lanjut menghubungi Manajer Villa Iluh Arini serta melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Kuta Utara.

“Atas laporan inilah kita turun langsung, meminta keterangan para saksi dan memanggil Tim Identifikasi untuk melakukan penyelidikan,” jelas Kapolsek Kompol Putu Diah Kurniawandari saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dibeberkan bahwa berdasarkan keterangan saksi, korban pernah mengalami kecelakaan motor pada 30 Desember 2021. Serta sempat berobat ke RSUD Kapal.

“Dari hasil pemeriksaan dokter saat itu dikatakan tidak ada masalah, setelah itu pada 3 Januari 2022, korban pindah ke Villa Dagio (TKP),” terangnya.

Sementara menurut teman-temannya, korban juga sempat mengeluh sakit yang kemudian melakukan check up di RS Siloam dan diketahui HBnya rendah.

“Di dalam kamar korban kita temukan obat-obatan jenis Orastic Tramafol HCI,  Viforaltofer, Neurobion Forte, Voltaren Retard, namun penyebab kematiannya masih kita selidiki,” tegasnya.

Sedangkan saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSUP Sanglah untuk penanganan lebih lanjut. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.