Krisdayanti Gelar Kunker ke Bali, Pantau Kesiapan Prokes G20

krisdayanti
Komisi IX DPR RI saat melakukan kunker di Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Mempersiapkan perhelatan G20 di Bali, Bandara Ngurah Rai menyediakan minilab untuk memeriksa sampel penumpang yang baru tiba. Minilab itu memiliki kemampuan 930 tes per jam.

Keberadaan minilab itu disambangi oleh Komisi IX DPR RI saat melakukan kunker di Bali.

Bacaan Lainnya

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Herry AY Sikado mengatakan, Komisi IX DPR RI yang diwakili oleh Krisdyanti, melakukan pengawasan terkait Kesehatan dari sektor transportasi udara.

“Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali sebagai pintu gerbang jalur transportasi udara dari dan ke Pulau Bali telah melakukan berbagai kesiapan untuk melayani para tamu Delegasi G20, baik dari segi fasilitas maupun pelayanan telah kami persiapkan sebaik mungkin,” kata Herry AY Sikado, Kamis (27/1/2022).

Anggota Komisi IX DPR RI Krisdyanti mengatakan, dalam perhelatan internasional, bandara menjadi representasi dari sebuah negara. Dia meminta Angkasa Pura I menjaga kebersihan dan friendly terhadap tamu yang datang.

“Artinya semua informasi bisa didapatkan oleh para tamu dari seluruh Negara G20 dan tentunya harus memiliki standar operasional yang baik,” kata Krisdayanti.

Usai meninjau kesiapan di Bandara Ngurah Rai Bali, rombongan Komisi IX DPR RI yang dipimpin Charles Honoris bertemu dengan Wakil Gubernur Bali Cokorda Oka Artha Ardhana Sukawati di gedung Wiswasabha kantor Gubernur Bali.

“Kunker ini bertujuan mendapatkan informasi dan gambaran komprehensif tentang penerapan Prokes dan persiapan infrastruktur pendukung kegiatan Presidensi G20 di Bali,” kata Charles Honoris. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.