Sat Samapta Polres Klungkung Lakukan Patroli Dialogis

dialogis 44444
Sat Samapta Polres Klungkung menggelar patroli dialogis dengan masyarakat, Kamis (27/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Personel Satuan Samapta Polres Klungkung terus menggiatkan patroli dialogis di tempat ramai seperti di Pasar Seni Semarapura dan Pasar Galiran Klungkung, Kamis (27/1/2022).

Dalam kegiatan patroli ini, Personel Samapta Polres Klungkung juga mengingatkan permasalahan yang berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini, serta personel mengajak masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas di luar rumah.

Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH menuturkan, pihak Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis diseputaran Pasar Seni Semarapura dan Pasar Galiran Klungkung. Dalam kegiatan tersebut pihaknya mengimbau masyarakat agar bersama sama untuk menjaga kamtibmas supaya tetap kondusif dan untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir, jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik, termasuk juga untuk peduli permasalahan kamtibmas,” kata AKP Dewa Ketut Alit Kamboja. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.