Curi Sepeda Motor, Dua Pria Pengangguran Dibekuk Tim Buser Polsek Denpasar Timur

pencuri motor2
Pelaku pencuri sepeda motor (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Dua pemuda pengangguran, Marselinus Kondo (22) dan Carles Bombo (22) dibekuk anggota Polsek Denpasar Timur (Dentim) karena melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan kedua pelaku ini berkat laporan korban, Simon Bobo Woly (27) dengan bukti laporan Nomor; Lp/03/l/2022/SPKT/Unit Reskrim/Polsek Dentim/Polresta Denpasar/Polda Bali.

Kapolsek Dentim, Kompol Tri Joko Widiyanto menjelaskan, pada hari Sabtu (22/01/2022) pukul 22.00 Wita, korban pulang dari tempat kerja dan memarkir sepeda motornya jenis Honda Scoopy di parkiran kost Jalan Menuri Gang lll No 21 Denpasar Timur. Selanjutnya korban ke kamar tidur, dan keesokan harinya korban bangun dan rencana ke pasar pukul 10.00 Wita, ternyata sepeda motornya bernomor polisi DK 4174 JG itu sudah tidak ada. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian Rp 8 juta.

Bacaan Lainnya

“Korban sempat menanyakan dan mencari di seputaran TKP tetapi tidak ada, sehingga korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Denpasar Timur,” ungkapnya.

Setelah menerima laporan tersebut, anggota Polsek Denpasar Timur langsung melakukan penyidikan. Hasilnya, Selasa (25/01/2022), polisi mendapat informasi adanya sepeda motor curian di seputaran Jalan Glogor Carik Denpasar Selatan.  Sesuai dengan hasil penyelidikan dan informasi tersebut, Tim Opsnal langsung bergerak ke Jalan Glogor Carik Gang Ratna Nomor 14 dan meringkus kedua pelaku beserta barang bukti sepeda motor curian itu kemudian dibawa ke Mapolsek Denpasar Timur untuk proses lebih lanjut.

“Hasil interogasi, kedua pelaku mengakui mencuri sepeda motor bernomor polisi DK 4174 JG di Jalan Menuri Gang lll Nomor 21 Denpasar Timur dengan menggunakan kunci palsu. Selanjutnya sepeda motor curian itu dibawa ke kosnya pelaku di Jalan Glogor Carik Gang Ratna Nomor 14 Denpasar Selatan, rencananya akan dijual. Modusnya, pelaku masuk pintu gerbang tidak tertutup dan mengambil sepeda motor menggunakan kunci palsu tersebut,” terang Tri Joko. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.