Fakultas Hukum Unud Jajaki Kerja Sama Magang dengan Pemkab Badung

2022 01 26 11 15 47 420
2022 01 26 11 15 47 420

Penjajakan kerjasama Fakultas Hukum Universitas Udayana dengan Pemkab Badung. (ist) 

 

Bacaan Lainnya

 

BADUNG | patrolipost.com – Dalam rangka Program Nasional MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Fakultas Hukum Universitas Udayana mengawali program tersebut dengan penjajakan ke instansi/lembaga terkait, salah satunya melakukan audensi ke Pemerintah Kabupaten Badung, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan calon sarjana hukum yang handal dalam era kekinian, para mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti program MBKM yang termasuk didalamnya pada 8 Kriteria MBKM. Diantaranya mempersiapkan mahasiswa terkait magang/praktik kerja.

Demi mempersiapkan kegiatan MBKM, Fakultas Hukum Unud melakukan pembahasan terkait Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Pemerintah Kabupaten Badung yang dilaksanakan dengan melakukan rapat pembahasan yang bertempat di Kantor Bupati Pemerintah Badung.

Rapat pembahasan ini dipimpin Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Badung, Ida Ayu Yutri Indah Gustari beserta jajarannya dan dari Fakultas Hukum Unud hadir antara lain Made Gde Subha Karma Resen dan I Nyoman Bagiastra.

Hasil rapat pembahasan tersebut menyepakati beberapa poin kerjasama dan diharapkan Pemerintah Kabupaten Badung dan Fakultas Hukum Unud selalu dapat bersinergi dalam kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk memajukan SDM khususnya generasi muda menjadi insan yang unggul, mandiri dan berbudaya sesuai visi misi Universitas Udayana. (FH/unud/wie)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas561-Pemerintah-Kabupaten-Badung-Siap-mendukung-MBKM-Merdeka-Belajar-Kampus-Merdeka-.html

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.