Tercetus di Tengah Pandemi, Bali Belly Burger The Vira Bali Boutique Hotel & Suite Jadi Menu Best Seller

manajer hotel
General Manager Puri Angelina (tengah)  Sales Manager Wulandari (kanan) dan Reservation & ecommerce Lina Saputri (kiri), serta inzet: Bali Belly Burger The Vira Bali Boutique Hotel & Suite. (yani)

MANGUPURA | patrolipost.com – Pandemi Covid-19 tidak menghalangi untuk tetap berinovasi serta kreatif dalam usaha. Ini dibuktikan The Vira Bali Boutique Hotel & Suite yang memperoleh best seller ke-2 penjualan terbaik di event Bali Megibung Festival yang berlangsung selama sebulan di Bandara Ngurah Rai.

The Vira Bali Boutique Hotel & Suite menjual menu favorit yang tercetus di tengah pandemi yakni Bali Belly Burger. Hal ini diungkapkan General Manager Puri Angelina didampingi Sales Manager Wulandari dan Reservation & ecommerce Lina Saputri saat dijumpai di The Vira Bali Boutique Hotel & Suite, Senin (25/1/2022).

Puri menyebutkan pihaknya memilih burger untuk ditampilkan dalam festival tersebut lantaran pembuatan simple dan masih fresh saat dihidangkan.

“Ini menu favorit kita yang hadir di tengah pandemi, semua homemade termasuk roti burgernya. Jadi kita punya produk kualitasnya terjamin karena semuanya buatan sendiri,” ujarnya.

Uniknya, Bali Belly Burger The Vira Bali Boutique Hotel & Suite ini berbeda dari burger biasanya. Dimana Bali Belly Burger dihidangkan bersama Crispy Cassava. Crispy Cassava merupakan ubi singkong yang diolah dengan racikan bumbu khas The Vira Bali Boutique Hotel & Suite.

“Umumnya, penemannya itu biasanya kentang atau lainnya, ini kita pakai yang lokalnya kita Indonesia dari ubi singkong,”  sebutnya.

Lebih lanjut diungkapkan, Bali Belly Burger memiliki 3 varian yakni Pork Belly Burger, Beef Burger dan Chiken Burger. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 44 ribu-Rp 59 ribu.

“Paling banyak diminati adalah Beef Burger. Hanya saja di festival, kami menampilkan Beef Burger dan Chiken Burger karena ketentuan makanan yang dihidangkan harus halal. Sehingga Pork Belly Burger kita kesampingkan, tapi Pork Belly Burger juga banyak peminatnya di sini,” tuturnya.

Disinggung terkait industri perhotelan di masa pandemi, pihaknya menegaskan tetap optimis dengan keadaan pariwisata Bali bangkit kembali dengan memastikan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan secara ketat dan meningkatkan standar kebersihan hotel. Terlebih adanya G20 yang memberikan angin segar pagi pelaku pariwisata, termasuk bagi pihaknya yang mengaku telah melihat titik cahaya.

“Dua tahun berlangsungnya pandemi dan saya optimis selangkah lagi pariwitasa Bali dapat kembali pulih,” tambahnya.

Bahkan adanya pandemi ini pihaknya dapat mengembangkan strategi-strategi baru dan menguprade fasilitas hotel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah.

“Walaupun harganya turun ya kita tidak mengurangi quality dan service,” imbuhnya.

The Vira Bali Boutique Hotel & Suite memiliki Master Suite Jayaprana dan Layonsari Suite. Kamar tersebut terinspirasi dari kisah cinta romantis nan melegenda Romeo dan Juliet Bali yaitu Jayaprana dan Layonsari. Nama Jayaprana Suite dan Layonsari Suite diharapkan dapat memberikan pesona dan kecantikan pada kamar Suite yang masing-masing hanya terdiri dari 1 unit.

“Pemberian nama inipun kami langsungkan dengan melakukan Tirta Yatra ke Pura Teluk Terima (Pura Jayaprana) bersama seluruh team management The Vira Bali Boutique Hotel & Suite untuk memanjatkan doa agar pemberian nama tersebut diberkati,” jelasnya.

Secara rinci, Jayaprana dan Layonsari Suite dilengkapi dengan living area, 65” 4K smart TV, bathtub dengan special amenities dari L’Occitane  en Provence dan pemandangan langsung ke kolam renang. Selain itu, Jayaprana Suite lebih menonjolkan karakteristik maskulin, sedangkan Layonsari Suite dengan karakteristik feminim yang dilengkapi dengan outdoor bathtub dan outdoor space yang cocok digunakan untuk makan malam romantis dengan pasangan ataupun BBQ bersama keluarga dengan pemandangan 360 derajat.

Sementara tipe kamar Junior Suite ini dibangun dengan konsep family friendly, dimana dalam 1 unitnya terdiri dari 4 kamar Junior Suite yang masing-masing memiliki akses masuk tersendiri di setiap kamarnya dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan taman yang dapat digunakan untuk BBQ bersama keluarga.

“Selain dipesan per 1 unit, Junior Suite kami dapat dipesan per kamar. Junior Suite hanya tersedia 8 kamar dengan luas kamar 47 m2 dan masing-masing kamar dilengkapi dengan bathtub dan special amenities L’Occitane en Provence,” tandas Puri. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.