Asyik! Samsat Keliling di Desa Sampalan Klod Gratis

samsat 44444
Petugas Samsat Klungkung menggelar Samsat Keliling di Desa Sampalan Klod, Selasa (25/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bertempat di Balai Banjar Bokong, Desa Sampalan Klod, Kecamatan Dawan Klungkung, Selasa (25/1/2022) dilaksanakan gebyar Samsat Keliling dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (UPTD PPRD) Provinsi Bali di Kabupaten Klungkung yang bersinergi dengan Tim Kesehatan dari PT Jasa Raharja Cabang Bali.

Kegiatan Samsat Keliling ini merupakan salah satu inovasi unggulan UPTD PPRD Provinsi Bali di Kabupaten Klungkung. Kegiatan ini rutin dilaksanakan seminggu dua kali menyasar desa-desa yang ada di Kabupaten Klungkung, termasuk desa di Kecamatan Nusa Penida.

Khusus untuk hari ini dilaksanakan Gebyar Samling Masuk Desa, di mana masyarakat Desa Sampalan Klod dan sekitarnya yang membayar pajak kendaraan bermotor dapat langsung menikmati layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Tim Kesehatan dari PT Jasa Raharja Cabang Bali.

Berdasarkan pantauan di lapangan, masyarakat sangat antusias memanfaatkan layanan Samsat Keliling dan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, terlihat sejak pagi masyarakat Desa Sampalan Klod dan sekitarnya sudah berdatangan ke lokasi kegiatan di Balai Banjar Bokong.

Di temui di lokasi kegiatan, Kepala UPTD. PPRD Provinsi Bali di Kabupaten Klungkung, DRA. Ida Ayu Mas Oktarini didampingi Kepala Sub Bagian Pelayanan Klaim Jasa Raharja Cabang Bali, Made Agus Widyantara menjelaskan kegiatan Gebyar Samling ini dimulai pada pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 12.00 Wita. Lebih lanjut Ka UPTD menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mendekatkan pelayanan dan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.