Ular Poleng Duwe Pura Muncul di Seputar Pelinggih

ular 11111
Warga dikejutkan dengan kemunculan Ular Duwe Ide Betare Pura Goa Lawah. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Warga pengempon Pura Goa Lawah maupun pemedek yang sedang tangkil muspa di pura tersebut, sempat dihebohkan dengan kemunculan seekor ular (lipi red) poleng Duwe Pura Goa Lawah yang berwarna loreng loreng. Ular diketahui medal (keluar red) dari dalam Goa Pura Goa Lawah.

Ular poleng tersebut tampak meliak liuk diseputar pelinggih Pura Goa Lawah seraya mencari cari sesuatu .

Terkait kemunculan ular duwe pura ini dibenarkan oleh bendesa Pura Goa Lawah Putu Jayadi, Selasa (25/1/2022). Menururtnya ular duwe yang medal beberapa hari yang lalu, memang sering muncul saat tertentu saja, tapi biasanya kemunculan ular poleng ini ada pertanda baik bagi umat diseluruh Bali.

“Lipi (ular red) duwene diketahui menampakkan diri keluar sekitar tanggal 16 Januari 2022 yang lalu, itu hal biasa karena beliau perlu keluar mencari makanan kelelawar yang ada. Setelah dapat beliau kembali masuk kedalam goa,” ujar Juliadi pengayah yang saban hari rajin memantau aktifitas pemedek di Pura Goa Lawah tersebut.

Sementara pemedek Pak De Losan yang kesehariannya bekerja di RSU Klungkung merasa terkejut dengan kemunculan ular duwe tersebut. Dirinya berharap medalnya duwe Ide Betare Pura Goa Lawah tersebut bisa menjadi pertanda baik bagi umat Hindu dimanapun berada.

Hal yang sama diharapkan pemedek asal Penatih, Denpasar Gede Juliarsana. Dirinya mengaku kaget mendengar ular duwe Pura Goa Lawah muncul dan medal.

“Semoga kemunculan ular poleng Duwe Ide Betare Pura Goa Lawah ini , semoga bisa menjadi pertanda baik pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir,” ujarnya berharap. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.