Bali Megibung Festival yang Digelar di Bandara Ngurah Rai Resmi Ditutup

bali mengibung
Penutupan Event Bali Megibung Festival yang digelar di Bandara Ngurah Rai. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Event Bali Megibung Festival yang digelar oleh Bandara Ngurah Rai resmi ditutup, Jumat (21/1/2022) lalu. Event yang sukses digelar selama satu bulan sejak (21/12/2021) hingga (21/1/2022) ini sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan layanan terbaik kepada pengguna jasa.

Event ini juga mendapatkan apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno saat berkunjung beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya dalam event itu digelar beberapa kegiatan seperti Tari kontemporer, Theatrical, Accoustic, Kids fashion show dan Karnaval kostum. Serta berbagai kuliner Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), yang menyambut kedatangan penumpang di area koridor kedatangan terminal domestik.

“Berbagai kuliner UMKM juga tidak kalah menarik dikemas dalam bentuk food truck menyajikan aneka makanan, dalam catatan untuk capaian yang kami rekap selama kegiatan dilaksanakan sebanyak 4.723 transaksi pembelian produk UMKM, artinya kegiatan ini cukup diminati,” jelas General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Herry AY Sikado, Minggu (23/1/2022).

Melihat capaian itu PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, kata Herry akan terus memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat menjadi suatu momen di Bandara Ngurah Rai Bali, bahwa bukan saja untuk tempat melakukan proses penerbangan, akan tetapi dapat dijadikan tempat untuk bersantai menikmati kuliner dan berbagai aktivitas hiburan,” ucapnya. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.