Gempar! Ada Pria Pamer Kemaluan di Bandung

Lokasi perumahan saat pria misterius melakukan aksi 'teror kemaluan'.

BANDUNG | patrolipost.com – Setelah heboh teror lempar sperma di Tasikmalaya, kini warga Bandung gempar oleh ulah pria pengendara sepeda motor yang pamer kemaluan kepada wanita. Pria yang diperkirakan berusia 40-an tahun itu memperlihatkan kemaluannya kepada NF (22), wanita yang beralamat di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/11/2019).

Seperti kebiasaannya sehari-hari, sekira pukul 05.00 WIB, NF mengepel lantai teras rumahnya. Dia melihat seorang pria duduk di atas sepedamotor metic tak jauh dari halaman rumahnya. NF tak menghiraukan keberadaan pelaku yang diduga ekshibisionis itu. Sebelumnya ia menyangka hanya penggunaan jalan biasa atau tukang ojek.

Menurutnya,  tanpa ragu dan takut pelaku memanggil NF, meski sebelumnya NF tak menghiraukan panggilan pelaku karena tidak kenal. Karena panggilan itu tak dihiraukan NF, pria itu mendekat sambil mendorong motornya ke depan rumah NF. Setelah dekat, tiba-tiba pria itu membuka celananya dan memperlihatkan kemaluannya kepada NF.

“Kaget saya, celananya langsung dibuka, saya langsung berteriak manggil Mamah,” kata NF kepada wartawan.

Karena NF berteriak, pelaku langsung melarikan diri ke arah Rencong Baleendaah. NF mengaku tidak sempat melihat Nopol sepedamotor pelaku. Tapi ciri-ciri pria itu pake jaket hitam, buff army, pakai celana training dan sandal gunung.

Sejak kejadian itu, NF mengaku syok dan khawatir jangan-jangan pria pelaku ‘teror alat kemaluan’ itu masih menguntit dirinya sehingga NF takut untuk keluar dari rumah.

“Takut buat keluar rumah, sekarang lebih berhati-hati aja. Apalagi dia (pelaku) tahu rumah saya dan kejadiannya di rumah saya,” ujar perempuan yang sudah menikah ini, Rabu (20/11). (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.