Witan Sulaeman Resmi Gabung FK Senica

witan 122222
Gelandang muda Tim Nasional Indonesia, Witan Sulaeman (20) resmi melanjutkan kariernya di klub Eropa, FK Senica. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Kemana Witan Sulaeman akan melanjutkan kariernya akhirnya terjawab. Gelandang berusia 20 tahun itu resmi menyusul Egy Maulana Vikri setelah diboyong FK Senica, Jumat (21/1/2022).

Penyerang sayap andalan Indonesia itu direkrut FK Senica dari Lechia Gdansk dengan status pinjaman selama enam bulan. Kabar ini sampaikan langsung agen Dusan Bogdanovic dan Instagram resmi FK Senica.

“Witan akan ikut FK Senica dengan pinjaman enam bulan dari Lechia Gdansk. Semoga berhasil! Terima kasih untuk semua yang terlibat,” tulis @dusan.ph. “Kita punya Witan Sulaeman. Selamat bergabung di keluarga,” tulis @fk_senica. Witan secara resmi menyusul Egy yang kontraknya juga baru diperpanjang dengan durasi 1,5 tahun oleh FK Senica. Itu terjadi sehari sebelum peresmiannya, Kamis (20/1/2022).

Wonderkid Tanah Air itu akan memakai nomor punggung 88. Pasalnya, nomor kesukaannya, yakni 8 sudah menjadi milik Chris Goslin, yang berperan sebagai gelandang tengah. Dengan begitu, Senica menjadi klub Eropa ketiga dalam perjalanan karier Witan. Sebelumnya, dia juga sempat berseragam FK Radnic Surdulica, dan masihg memiliki kontrak bersama Lechia Gdansk.

Menarik disimak kombinasi duo talenta Indonesia itu di FK Senica. Pasalnya, mereka berposisi yang sama, yakni sayap kanan. Namun, Witan sempat ditugasi jadi sayap kiri oleh pelatih Shin Tae-yong di skuad Garuda. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.